26 C
Padang
Rabu, Mei 15, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

ACT Cabang Pasaman Barat Salurkan 10 Ekor Sapi Qurban
A

Kategori -
- Advertisement -

Pasaman Barat. BeritaSumbar.com,- Aksi Cepat Tanggap ( ACT ) Cabang Pasaman Barat mendistribusikan 10 ekor sapi Qurban untuk masyarakat berbagai daerah di Pasaman Barat. Pendistribusian dilakukan dari tanggal 20 sampai 23 Juli 2021.

Penyembelihan hewan qurban tersebut tersebar diberbagai daerah di Pasaman Barat diantaranya Maligi, Kajai, Kinali, Padang Belimbing,, Sariak, Kiawai, Si Tuak (Ujung Gading), Ranah Batahan, Koramil 02 Simpang 4, dan di Tigo Nagari Kabupaten Pasaman. Kegiatan ini dukung oleh unsur Ninik mamak, Camat, Danramil, mahasiswa, pemuda, dan lapisan masyarakat lainnya.

“Kami sangat mengapresiasi kegigihan ACT Pasaman Barat dalam membersamai umat, ini adalah kegiatan kesekian kalinya kami di ikutkan membersamai umat.
Daging Qurban ini akan kami bagikan door to door, agar tidak mengganggu aktivitas masyarakat dan tidak menimbulkan kerumunan.
Saya mengajak kita bersama untuk peka terhadap saudara lain, Jangan sampai kita menutup mata akan kesusahan saudara kita yang lain,” ujar Kapten Sumidi selaku Danramil 02 Simpang 4.

“Alhamdulillah Qurban Tanpa Batas, sebanyak 10 ekor sapi amanah sahabat Dermawan sudah kita potong dan distribusikan kepada masyarakat yg membutuhkan Semoga menjadi amalan bagi yang berqurban dan bermanfaat bagi yang menerima, kami berharap Tahun depan akan banyak lagi yang menyalurkan Qurbannya melalui Yayasan Global Qurban Aksi Cepat Tanggap khususnya Cabang Pasaman Barat agar lebih banyak lagi penerima manfaat yg bisa kita berikan bahkan sampai kepelosok Negeri dan Luar Negeri Pun kita salurkan melalui ACT, insyaAllah ACT akan selalu aktif dalam kegiatan sosial kemanusiaan. Masih banyak PR kita di Pasaman Barat, sehingga membutuhkan kolaborasi dan saling dukung dari kita semua” ujar Gatoet Kesuma selaku Branch Manager Aksi Cepat Tanggap Pasaman Barat.

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img