29.3 C
Padang
Jumat, Januari 15, 2021
Beritasumbar.com

Kapolres Sijunjung Lepas Pemberangkatan Logistik KPU
K

Kategori -

Sijunjung, Berita Sumbar–Kapolres Sijunjung AKBP Andri Kurniawan SIK, MH, melepas pemberangkatan Surat Suara Pilkada 2020 menuju kecamatan, di Gudang Logistik KPU Kabupaten Sijunjung di SMA Negeri 2 Sijunjung, Senin (7/12) Adapun Surat Suara Pilkada pemilihan Gubenur dan wakil Gubenur serta Bupati dan Wakil Bupati yang selama ini di
lipat dan disimpan sementara di Gudang SMA negeri 2 Muaro.

Pada Senin siang Kapolres Sijunjung melepas untuk pemberangkatan pertama ke kecamatan Tanjung Gadang dan Kecamatan Kamang Baru, kemudian dilanjutkan ke 6 kecamatan
lainnya yang ada dikabupaten Sijunjung. Surat suara dan kelengkapan lainnya dibawa dengan mempergunakan kendaraan sebanyak 3 (tiga) unit truk . Pada acara pelepasan ini pemberangkatan dihadiri oleh Dandim 0310/SSD,Perwakilan Kejaksaan, Ketua KPU dan Bawaslu dan Kakankesbangpol.

Pelaksanaan pengakutan surat suara pilkada ini dilakukan pengawalan oleh kendaraan Patroli
lalu lintas dan untuk kendaraan pengakut di tempatkan 1 orang personil berseragam lengkap dan didampingi oleh personel dari Kodim 0310/SSD.

Menurut AKP. Nasrul bagian humas Polres Sijunjung, sebelum berangkat, Kapolres Sijunjung AKBP Andry Kurniawan menegaskan kepada petugas dan personil pengawalan, tetap jaga dan kawal sewaktu penurunan surat suara di PPK termasuk pengemudi truk agar tetap mrnjaga keselamat dan atur kecepatan serta jaga jarak kendaraan. Menjelang surat suara di
kirim ke nagari- nagari surat suara ditempatkan di Gudang Gudang PPK kecamatan, dijaga oleh personil pengamanan dari Polsek Polsek jajaran Polres Sijunjung.jelas Ajo Nasrul. (alim)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

Ribuan Guru Di Payakumbuh Telah Ikuti Rapid Tes

Payakumbuh, beritasumbar.com - Ribuan guru di Kota Payakumbuh mengikuti rapid tes antibodi untuk mengantisipasi penyebaran virus corona disease 2019 (Covid-19) di sekolah. "Sekarang proses belajar...
- Advertisement -

Irfendi Arbi Serahkan APD Bantuan Donatur

Bupati Limapuluh Kota Irfendi Arbi menyerahkan bantuan mesin hand sprayer, cairan desinfektan, masker dan hand sanitizer serta vitamin bagi sekolah-sekolah, kantor wali nagari, kantor camat dan lainnya di Kecamatan Payakumbuh Kabupaten Limapuluh Kota. Ia berharap bantuan donatur yang disalurkan melalui forum peduli Sumatera Barat itu mampu mencegah penyebaran Covid-19 di daerah ini.

Tingkatkan Pelayanan, Di Payakumbuh Buku KIR Ditiadakan, Diganti Smart Card

Pemerintah Kota Payakumbuh melalui Dinas Perhubungan (Dishub) untuk meningkatkan layanan kepengurusan pengujian kendaraan bermotor KIR atau uji kelayakan kendaraan pada kendaraan umum, baik itu angkutan umum maupun kendaraan barang. Sehingga, sekarang telah diterapkan sistem Smart Card (Kartu Pintar) KIR.
- Advertisement -

Enam Penambang Emas Tertimbun Longsor Di Solok Selatan, Dua Meninggal

Padang Aro, beritasumbar.com - Akibat curah hujan yang tinggi sejak beberapa hari terakhir, sebanyak enam orang penambang emas asal Jawa Tengah tertimbun longsor di...

Tokoh Masyarakat Latina Duduk Semeja Dengan Riza Falepi, Bahas Pembangunan Kedepan

Wali Kota Riza Falepi didampingi Sekda Rida Ananda dan Camat David Bachri menjamu tokoh masyarakat Kecamatan Lamposi Tigo Nagori (Latina) di salah satu rumah makan di Payakumbuh, Senin (11/1) siang.
- Advertisement -

Tulisan Terkait

Warga Tanjuang Gadang dihebohkan Penemuan Mayat Laki Laki

Masyarakat Jorong Guaguak None Kenagarian Tanjung Gadang kabupaten Sijunjung dihebohkan dengan penemuan mayat laki-laki Minggu (10/1) Sekitar pukul 09.30 WIB.

Usai Pilkada, Kapolres Sijunjung Kunjungi Para Cabup

Kapolres Sijunjung AKBP Andry Kurniawan, SiK., M.Hum didampingi Kasat Intel Iptu Alminazri dan Kasubag Humas AKP Nasrul.N melakukan silaturrahim tatap muka ke kediaman Cabup Sijunjung Beny Dwipa Yuswir di Jorong Kampung Baru Nagari Sijunjung, pasca, kamis (7/1).

Selama 2020 Ini Pengungkapan Kasus Di Polres Sijunjung

Pada tahun 2020 yang lalu, jajaran Polres Sijunjung telah berhasil mengungkap berbagai kasus, kata Kapolres Sijunjung AKBP Andry Kurniawan, yang didampingi Waka Polres, para Kasat di Mapolres Sijunjung diakhir tahun kemaren.

49 Personil Polres Sijunjung Naik Pangkat

Sebanyak 49 ( Empat Puluh Sembilan) orang personel Polres Sijunjung mendapat kenaikan pangkat. Upacara kenaikan pangkat ini dilaksanakan di Mapolres Sijunjung Kamis 31/12 sore.

Polres Sijunjung Amankan Ratusan Botol Miras

Sijunjung, Berita Sumbar--Menjelang pergantian tahun, jajaran Polres Sijunjung berhasil mengamankan Ratusan Botol Minuman Keras ( Miras) dengan berbagai merk, kata Kapolres Sijunjung AKBP Andry Kurniawan, yang didamping Waka Polres, dan para Kasat di Mapolres Sijunjung, Kamis (31/12).

Kapolres Dan Dandim 0310/SSD Gelar Silaturahmi Dengan Wabup Sijunjung

Kapolres Sijunjung AKBP Andry Kurniawan, SiK., M.Hum bersama Dandim 0310/SSD Letkol Infantri Endik Hendra Sandi, Sos., M.ipol melakukan silaturrahim tatap muka Wakil Bupati Sijunjung,H.Arival Boy di rumah dinas Wabup Sijunjung, Selasa (29/12).

2 Anggota DPRD Sijunjung Dilantik

Ketua DPRD kabupaten Sijunjung Bambang Surya Irwan memimpin Rapat Paripurna Istimewa DPRD dalam acara pengucapan sumpah janji Anggota DPRD Kabupaten Sijunjung Pergantian Antar Waktu (PAW) sisa masa jabatan 2019-2024, di Gedung DPRD Sijunjung, Selasa (29/12).

Budi Syafarman, Perbaikan dan Peningkatan Kondisi Jalan Sijunjung TA 2020 Berjalan Dengan Baik

Perbaikan dan peningkatan kondisi jalan kabupaten Sijunjung Tahun Anggaran 2020 ini telah berhasil dilaksanakan dengan baik. Sesuai teknis dan gambar pekerjaan dilapangan, jelas kepala Dinas PUPR Kabupaten Sijunjung Budi Syafarman diruang kerjanya, Senin (28/12).

Kapolres Sijunjung Cek Pos Pelayanan Natal dan Tahun Baru

Kapolres Sijunjung AKBP Andri Kurniawan. SIK.M.Hum, bersama Kasubag Humas Iptu Nasrul,Kasi Propam Bripka Abibul. Melakukan pengecekan Pos Pelayanan Natal dan Tahun Baru, Pos Kiliran jao, Rabu (23/12). Sesampai dilokasi Kapolres di dampingi Kapolsek Kamang Baru AKP. Rahmadi Kurniawan, SIKom. serta Kabid Lalin Dinas Perhubungan Sijunjung Emil Evan

Polwan Dan ASN Polres Sijunjung Turun Ke Jalan Pakai Baju Kurung Basiba

Dalam rangka menperingati Hari Ibu tahun ini, anggota Polwan dan ASN Polres Sijunjung, melakukan kegiatan sosial yaitu Berbagi makanan sarapan pagi Dengan Warga.
- Advertisement -