Pasaman Barat,BeritaSumbar.com,-Turnamen Sepak Bola Kapolres Cup U16 tahun 2019 secara resmi di Buka Langsung oleh Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Pasaman Barat (Pasbar) Sumatera Barat (Sumbar) AKBP Iman Pribadi Santoso, S.IK di Dampingi Waka Polres Pasaman Barat Kompol Albert Zai, S.IK, MH. pada Sabtu (03/08) Sekira Pukul 16:00 Wib di lapangan Sepak Bola Simpang Ampek City.

Pembukaan Dihadiri Oleh pejabat utama Polres Pasbar, Para Kabag,Para Kasat, Kapolsek sejajaran Polres Pasbar, Selain Itu turut hadir Dandim 0305 Pasaman yang diwakili oleh Danramil Pasaman, Kadispora Kabupaten Pasbar, Kadis Perhubungan, Kepala BNNK Pasbar, Ketua Koni Pasbar, Walinagari Lingkuang Aua, Kepala Jorong Simpang Empat dan Tentunya dihadiri Masyarakat Sekitar Simpang empat.

Kapolres Pasaman Barat AKBP Iman Pribadi Santoso, S.IK melalui Kasubag Humas Polres Pasbar IPTU Deferizal, S.H menyampaikan kepada Beritasumbar.com Acara pembukaan Diawali dengan Kata sambutan dari Kadispora Drs. Afrizal Azhar, M.Si. kemudian Sambutan dari Kapolres Pasbar dan dilanjutkan Dengan pemberian bola dari Kapolda Sumbar Irjen Pol.Drs.Fakhrizal,M.Hum Oleh Kapolres Pasbar kepada masing masing Club yang bertanding” Tutur Defrizal

Selanjutnya, Kapolres Pasaman Barat membuka turnamen sepak bola U16 Dilanjutkan penendangan bola pertama Oleh Kapolres Pasaman Barat.

Turnamen Sepak Bola Kapolres Cup U16 kali ini diikuti oleh 12 club dari SSB sekabupaten Pasaman Barat, dengan mempergunakan sistim gugur dan memperebutkan piala Kapolda Sumbar.(Joni Harahap)

loading...