28 C
Padang
Selasa, Oktober 19, 2021
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Kakorbinmas Baharkam Polri Kunjungi Polres Padang Pariaman, Ingatkan Percepatan Vaksinasi
K

Kategori -
- Advertisement -

Padang Pariamanberitasumbar.com – Kakorbinmas Baharkam Polri Irjen. Pol. Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H  beserta tim mengunjungi Polres Padang Pariaman, Sumatera Barat pada Jumat, (08/10)

Dalam kunjungan tersebut disambut lansung oleh Kapolres Padang Pariaman AKBP Dian Nugraha HBWPS SH SIK dan di dampingi oleh Dandim 0308 Pariaman Letkol Czi Titan Jatmiko, Bupati Padang Pariaman yang diwakili oleh Sekda Rudi Repinaldi Wilis, S.STP., M.M. dan Pejabat Utama serta perwakilan tenaga kesehatan dari Puskesmas.

Dalam kesempatan tersebut Kakorbinmas Baharkam Polri mengecek dan mengevaluasi pelaksanaan percepatan vaksinasi massal di Wilayah Hukum Polres Padang Pariaman

Ia mengatakan bahwa untuk kegiatan vaksinasi massal agar dapat lebih ditingkatkan lagi dengan sinergitas yang  baik antar pihak kepolisian khususnya Polres Padang Pariaman serta Kodim 0308 Pariaman dalam mengajak masyarakat untuk ikut vaksin.

“Dengan kerja sama yang baik dan pendekatan yang masif kepada masyarakat serta memberikan pemahaman bahwa penting nya ikut vaksin untuk mencegah penyebaran Covid-19,” ujarnya.

Seusai kegiatan tersebut Kakorbinmas beserta tim istirahat sejenak di ruangan Kapolres serta melanjutkan perjalanan menuju ke Polres Bukittinggi. Selama kegiatan itu berlangsung situasi aman dan terkendali. (Andra)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img