23 C
Padang
Sabtu, Oktober 16, 2021
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Kader Gerindra Siap Menangkan Refrizal-Happy Neldy Di Pilkada Padang Pariaman
K

Kategori -
- Advertisement -

Padang Pariaman, beritasumbar.com. Jelang Pilkada Daerah Kabupaten Padang Pariaman yang di helat Tanggal 9 Desember 2020 mendatang Pasangan Calon Bupati Padang Pariaman H.Refrizal- Happy Neldi semakin menampakan kekuatan atas dukungan terhadap pasangan tersebut.

Jajaran Pengurus DPD (Dewan Pimpinan Daerah ), DPC (Dewan Pimpinan Cabang) sampai pengurus pimpinan Anak Cabang di 17 Kecamatan yang ada di Kabupaten Padang Pariaman mendukung Penuh Paslon H.Refrizal- Happy Neldy.

Pernyataan dukungan tersebut tak hanya para Pengurus Partai Gerindra saja bahkan Anggota Legislatif dari fraksi Gerindra Kabupaten Padang Pariaman siap memenangkan Paslon tersebut.

Ikuti: Polling Pilkada Kabupaten Padang Pariaman 2020

Demikian hal ini disampaikan dalam rapat Pengurus DPC dan DPAC se-Kabupaten Padang Pariaman yang dilaksanakan di Kantor DPD Partai Gerindra Lubuk Alung, Kamis, (01/10).

Dalam rapat tersebut seluruh pengurus Partai Gerindra dan Tim Pemenangan Paslon Refrizal – Happy Neldi hadir memenuhi ruang rapat tersebut.

Hadir Pengurus DPC dan PAC se Padang Pariaman dan Para Caleg Gerinda dari Fraksi Gerindra ..Hal Ini Sudah dilakukan Rapat dengan ketua TIM Pemenangan Gerindra Harpianda.SH.. selanjutnya Anggota Dewan Gerindra Mulyadi.SH Mantan Kadis Pendidikan Padang Pariaman ini Menyatakan siap Mendukung Penuh .H.Refrizal Happy Neldy untuk Menjadi Bupati Dan Wakil Bupati Padang Pariaman Periode 2021_2026 .

Dalam hal ini Mulyadi Sebagai Anggota Dewan dari Fraksi Partai Gerindra Menghimbau Kepada seluruh kader dan Masyarakat yang memilih saya di Daerah Pemilihan saya ini agar memberikan hak suaranya kepada Pasangan Calon Refrizal – Happy Neldi untuk menjadikan Bupati dan Wakil Bupati Padang Pariaman periode 2021 -2026 mendatang.

Kita akan melihatkan kekompakan dan kekuatan berpolitik untuk membangun serta menjaga bahwa Partai Gerindra sebagai partai besar dan mempunyai kekuatan dalam memenangkan Pilkada ini.

Serta mengarahkan pilihan masyarakat untuk memilih pasangan H.Refrizal Happy Neldy di 9 Desember 2020 mendatang, akhir Mulyadi. (Sul)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img