31 C
Padang
Minggu, Januari 17, 2021
Beritasumbar.com

Kader Gerindra Siap Menangkan Refrizal-Happy Neldy Di Pilkada Padang Pariaman
K

Kategori -

Padang Pariaman, beritasumbar.com. Jelang Pilkada Daerah Kabupaten Padang Pariaman yang di helat Tanggal 9 Desember 2020 mendatang Pasangan Calon Bupati Padang Pariaman H.Refrizal- Happy Neldi semakin menampakan kekuatan atas dukungan terhadap pasangan tersebut.

Jajaran Pengurus DPD (Dewan Pimpinan Daerah ), DPC (Dewan Pimpinan Cabang) sampai pengurus pimpinan Anak Cabang di 17 Kecamatan yang ada di Kabupaten Padang Pariaman mendukung Penuh Paslon H.Refrizal- Happy Neldy.

Pernyataan dukungan tersebut tak hanya para Pengurus Partai Gerindra saja bahkan Anggota Legislatif dari fraksi Gerindra Kabupaten Padang Pariaman siap memenangkan Paslon tersebut.

Ikuti: Polling Pilkada Kabupaten Padang Pariaman 2020

Demikian hal ini disampaikan dalam rapat Pengurus DPC dan DPAC se-Kabupaten Padang Pariaman yang dilaksanakan di Kantor DPD Partai Gerindra Lubuk Alung, Kamis, (01/10).

Dalam rapat tersebut seluruh pengurus Partai Gerindra dan Tim Pemenangan Paslon Refrizal – Happy Neldi hadir memenuhi ruang rapat tersebut.

Hadir Pengurus DPC dan PAC se Padang Pariaman dan Para Caleg Gerinda dari Fraksi Gerindra ..Hal Ini Sudah dilakukan Rapat dengan ketua TIM Pemenangan Gerindra Harpianda.SH.. selanjutnya Anggota Dewan Gerindra Mulyadi.SH Mantan Kadis Pendidikan Padang Pariaman ini Menyatakan siap Mendukung Penuh .H.Refrizal Happy Neldy untuk Menjadi Bupati Dan Wakil Bupati Padang Pariaman Periode 2021_2026 .

Dalam hal ini Mulyadi Sebagai Anggota Dewan dari Fraksi Partai Gerindra Menghimbau Kepada seluruh kader dan Masyarakat yang memilih saya di Daerah Pemilihan saya ini agar memberikan hak suaranya kepada Pasangan Calon Refrizal – Happy Neldi untuk menjadikan Bupati dan Wakil Bupati Padang Pariaman periode 2021 -2026 mendatang.

Kita akan melihatkan kekompakan dan kekuatan berpolitik untuk membangun serta menjaga bahwa Partai Gerindra sebagai partai besar dan mempunyai kekuatan dalam memenangkan Pilkada ini.

Serta mengarahkan pilihan masyarakat untuk memilih pasangan H.Refrizal Happy Neldy di 9 Desember 2020 mendatang, akhir Mulyadi. (Sul)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

Peringatan Peristiwa Situjuah Diisi Dengan Ziarah Dan Tabur Bunga

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, peringatan peristiwa Situjuah ke-72 tahun 2021, Jumat (15/1/2021), berlangsung secara sederhana. Bila sebelumnya acara diawali dengan upacara dan berbagai atraksi, kali ini hanya berupa ziarah dan tabur bunga di makam Lurah Kincia Nagari Situjuah Batua, Kecamatan Limo Nagari.
- Advertisement -

Riza Falepi : JK Pensiun, Saya dan Wartawan Merasa Kehilangan

Rapat Koordinasi Pemko Payakumbuh di awal tahun 2021 terasa berbeda. Karena juga ada momen perpisahan dengan pejabat yang memasuki purna tugas atau pensiun di Kafe Agam Jua, Kawasan Batang Agam, Rabu (13/1).

Warga Tanjuang Gadang dihebohkan Penemuan Mayat Laki Laki

Masyarakat Jorong Guaguak None Kenagarian Tanjung Gadang kabupaten Sijunjung dihebohkan dengan penemuan mayat laki-laki Minggu (10/1) Sekitar pukul 09.30 WIB.
- Advertisement -

Diduga Takut Lihat Polisi Patroli, Sopir L 300 Tinggalkan Mobil Bermuatan Kayu

Diduga takut saat melihat anggota Polsek Lengayang melakukan patroli wilayah, mobil L 300 warna bermuatan kayu diduga hasil Ilegal Logging ditinggal sopir ditengah jalan, di simpang Lubuak Bagalung, Nagari Lakitan Induk, Kecamatan Lengayang Kabupaten Pesisir Selatan.

Laga Divisi 3 Turnamen Nusa Bersinar Cup Di NDB Ditutup Wawako Erwin Yunaz

Wakil Wali Kota Erwin Yunaz tidak setengah-setengah memberikan support kepada pemain dan panitia sejak Turnamen Nusa Bersinar CUP dihelat pertengahan Desember tahun lalu. Laga Divisi 3 yang dibuka dan diresmikan orang nomor dua di Kota Payakumbuh itu, juga ditutupnya dengan menyerahkan hadiah langsung kepada sang pemenang, Kamis (8/1) malam, di lapangan Badminton Outdoor Kelurahan Nunang Daya Bangun (NDB), Kecamatan Payakumbuh Barat.
- Advertisement -

Tulisan Terkait

Yayasan Fisabilillah Bangun Surau Di Nagari Tandikek

Acara peletakan batu pertama pembangunan mushalla Ar-Rasul, Korong Data Kampung Jambak, Nagari Tandikek, Kecamatan Patamuan Kabupaten Padang Pariaman, berjalan sukses dan khidmad, Kamis (31/12/2020).

Dilaporkan Kuasa Hukum Paslon 02, KPU Padang Pariaman Hormati Langkah Hukum

Anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) Divisi Teknis Penyelenggaraan, Ory Sativa Sakban terkait dengan laporan kuasa hukum Paslon 02 Bupati dan Wakil Bupati Padang Pariaman Try Suryadi-Taslim, mengatakan , KPU Padang Pariaman menghormati langkah hukum atau langkah konstitusional yang ditempuh oleh Pihak Paslon 02 tersebut.

Didampingi Unand, KTH Trigona Mandiri Optimis Tingkatkan Produksi dan Upaya Pemasaran Produk Lebah Tanpa Sengat

Serangga merupakan hewan yang paling banyak jumlah jenis dan individunya di alam karena kemampuannya untuk berkembang dan beradaptasi yang tinggi terhadap kondisi sumber daya dan lingkungan sekitar.

Pasangan Suhatri Bur-Rahmang Kantongi 40,66% Suara Di Pilbup Padang Pariaman

Ketua Tim Pemenangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Padang Pariaman nomor urut 1, Suhatri Bur-Rahmang, H. Tambi telah menerima hasil rekapitulasi penghitungan suara dari Ketua komisi Pemilihan Umum (KPU) Padang Pariaman, Edy Zulnaidi, SH, Rabu (16/12/2020) pagi menjelang subuh sekitar 02.49 Wib di Kantor KPU Parit Malintang. Hal itu disampaikan Wakil Ketua Tim Pemenangan Suhatri Bur-Rahmang, H. Muslim Zein, SH melalui WhatsApp nya, Rabu (16/12/2020).

LIMAPIA Datangi Kantor DPRD Padang Pariaman

Padang Pariaman,BeritaSumbar.com,- Selasa 24/11 siang Mahasiswa yang tergabung dalam Lingkaran Mahasiswa Piaman (LIMAPIA) datangi gedung perwakilan rakyat Kabupaten Padang Pariaman. Kedatangan calon intelektual muda...

BKAN Melanjutkan Sosialisasi Program Kepada Karang Taruna Dan Kesatuan Mahasiswa Ulakan Tapakis

Padang Pariaman, BeritaSumbar.com,- Badan Kerjasama Antar Nagari (BKAN) Kecamatan Ulakan Tapakis kabupaten Padang Pariaman Provinsi Sumatera Barat, kembali menggelar Pertemuan dan Sosialisasi di Aula...

Peminat KPPS Di Kecamatan VII Koto Padang Pariaman Melimpah

Padang Pariaman, beritasumbar.com -Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan VII Koto Sungai Sariak menyerahkan hasil seleksi calon Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) oleh Panitia Pemungutan...

Pengurus Syattariyah Padang Pariaman dan Ulakan Tapakis Dikukuhkan

Padang Pariaman, BeritaSumbar -- Pengurus Syattariyah Kabupaten Padang Pariaman dan Kecamatan Ulakan Tapakis, Sabtu (14/11) dikukuhkan di Masjid Raya Syekh Madinah, Nagari Sungai Gimba...

PPK VII Koto Sungai Sariak Cek Kelayakan TPS

Padang Pariaman, www.beritasumbar.com- Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan VII Koto Sungai Sariak, Kabupaten Padang Pariaman  bersama Panitia Pemungutan Suara (PPS) melakukan pengecekan Tempat...

PPK VII Koto Sungai Sariak Gencarkan Sosialisasi Pilkada 2020

Padang Pariaman, beritasumbar.com,- Saat ini, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan VII Koto Sungai Sariak, Kabupaten Padang Pariaman sedang gencar gencarnya melakukan sosialisasi, hal itu...
- Advertisement -