Tanah Datar,BeritaSumbar.com,-Puluhan mahasiswa baru jurusan hukum ekonomi syariah IAIN Batusangkar berkumpul di Masjid Nurul Falah Lima, sabtu (14/9).

Jurusan Hukum ekonomi syariah merupakan salah satu jurusan yang berada dibawah naungan fakultas hukum dibawah asuhan Dr Zainuddin MA selaku dekan fakultas hukum dan syariah.

Mereka dikumpulkan untuk mendengarkan sekaligus mendapat penjelasan tentang jurusan dari para pemateri dan senior.

Acara tersebut dibuka langsung oleh ketua jurusan hukum ekonomi syariah dalam hal ini diwakilkan oleh ibu Nurhikmah M.Sy.

Dalam sambutannya, memberikan apresiasi kepada panitia pelaksana kegiatan tersebut.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada panitia yang telah membantu mensukseskan kegiatan ini, sehingga para mahasiswa baru bisa mengenal jurusan lebih baik lagi” papar dosen IAIN ini.

Sementara itu ketua panitia azis memaparkan, tema yang diangkat adalah “membangun pribadi muslim yang berakhlak, menuju indonesia yang berbudaya”.

“Ya, tema ini bertujuan untuk meningkatkan nilai keislaman dan hukum mahasiswa baru agar menjadi manusia yang paripurna” ujar zis syafri

Sementara itu, salah seorang mahasiswa baru mengaku bahagia akan kegiatan ini.

“Saya senang dengan kegiatan ini, karena bisa silaturahmi dengan para senior dan mampu lebih akrab lagi dengan kawan kawan satu angkatan” tutup mahasiswi baru tersebut.( Rezki Aryendi)

loading...