Pasbar,BeritaSumbar.com,-Jajaran Polsek Gunung Tuleh, Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat laksanakan penertipan dan cipta kondisi di wilayah hukum Polsek Gunung Tuleh sekira pukul 22.00 Wib – 01.00 Wib, Jumat (13/09/19)

Untuk diketahui sasaran penertipan cipta kondisi kali ini di fokuskan kepada Cafe Remang-remang tanpa izin yang berada di wilayah hukum Polsek Gunung Tuleh.

Penertipan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Gunung Tuleh IPTU Zulfikar, SH,MH bersama-sama dengan Camat Gunung Tuleh dan Personel Sat.Pol PP Kabupaten Pasaman Barat.

Kapolsek Gunung Tuleh IPTU Zulfikar,SH,MH kepada Beritasumbar.com menyampaikan, “kini maraknya kafe remang-remang di wilayah hukum Polsek Gunung Tuleh sehingga meresahkan masyarakat setempat”tuturnya

Penertipan yang berlangsung kurang lebih dua jam Jajaran Polsek Gunung Tuleh Berhasil mengamankan pemandu Karaoke sebanyak delapan orang di tiga lokasi, kemudian tuak sebanyak satu jerigen dan tiga belas bungkus plastik serta Bir Bintang sebanyak 11 botol. Selanjutnya di serahkan ke Sat.Pol PP Kabupaten Pasaman Barat guna untuk  proses hukum sesuai dengan peraturan yang berlaku. (Joni Harahap)

loading...