Pariaman,BeritaSumbar.com,-Penyelenggaraan Hari Nusantara tahun 2019 yang dipusatkan di Kota Pariaman harus dijadikan momen penting dalam menyuarakan Indonesia dari Kota Pariaman. Saatnya Suara Indonesia dari Pariaman.

Demikian diungkapkan Direktur Informasi dan Komunikasi Perekenomian & Maritim Septriana Tangkary, SE, MM pada jumpa pers Hari Nusantara, Jumat (13/12/2019) pagi di media center Hari Nusantara 2019, di Pantai Gandoriah Pariaman. Menurut Septriana, manfaatkan media center Hari Nusantara 2019 ini sebagai tempat menginformasikan dan menyuarakan Indonesia. Sehingga Kota Pariaman makin dikenal dunia melalui informasi yang disebarkan dari media center ini.

“Mari kita suarakan Indonesia dari sini (Pariaman). Fasilitas di media center kita sudah siapkan. Wifi, sarana pendukung, maupun minuman,” kata Septriana.

Kami dari Kominfo RI, Kominfo Kota Pariaman dan relawan TIK dari Padang diminta untuk bekerjasama dalam menyukseskan penyebaran informasi di Hari Nusantara ini. “Kita harus satu tim saling menyukseskan rangkaian acara Hari Nusantara ini,” tambah Septriana.

Kepala Dinas Kominfo Kota Pariaman Hendri juga menambahkan, dukungan awak media sangat penting menyukseskan pelaksanaan Hari Nusantara 2019 di Kota Pariaman. Kerjasama dan kemitraan yang sudah terbina dengan baik selama ini dengan awak media, baik cetak, elektronik, tivi maupun online, tentu sangat mendukung penyebaran informasi Hari Nusantara 2019.

“Kota Pariaman yang fokus dalam pengembangan sektor pariwisata, maka Suarakan Indonesia dari Pariaman sangatlah tepat. Dengan pariwisata diharapkan akan tumbuh ekonomi. (Rezki Aryendi)

loading...