31 C
Padang
Senin, Desember 6, 2021
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Hadir Dilapangan H.Faisal Arifin, S.Ip Apresiasi Perjuangan Kontingen Padang Pariaman.
H

- Advertisement -

Padang Pariaman Beritasumbar.com, Ketua ( DPRD) Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Padang Pariaman H.Faisal Arifin, S.Ip terus berikan dukungan terhadap para Atlit Padang Pariaman yang berlaga di Porprov XV tahun 2018 ini. Yang mana daerah ini juga merupakan tuan rumah alek Olah raga 2 tahunan Tingkat Sumbar.
Porprov XV Sumatera Barat secara resmi akan dibuka pada Senin 19/11 mendatang. “Sebagai ketua Legislatif di Pemerintahan kabupaten Padang Pariaman Faisal Arifin yang akrab disapa Dayong Panungkek tersebut berharap kepada kontingen Padang Pariaman mampu berjuang sekuat tenaga dengan target juara umum. Serta mampu membantu suksesnya acara ini.
Di sela sela kesibukan di DPRD, Dayong Panungkek tetap menyempatkan diri hadir dilapangan dan ikut memantau kegiatan Poprov XV Sumbar ini. Hal ini sebagai wujud tanggung jawab sebagai wakil rakyat Padang Pariaman, ujar Dayong kepada awak media.
Pada Sabtu 17/11, H.Faisal Arifin, S.Ip ikut menyaksikan pertandingan final ganda putracabang soft tenis yang mana Tim Padang Pariaman berhadapan dengan Kabupaten Pasaman Barat. Yang mana tuan rumah Ikhwan rizaldi yang berpasangan dengan Rizky Syaputra mampu dengan mudah mengalahkan lawannya Aksa Rinaldo yang berpasangan dengan Rahmad Fajri tersebut dengan skor telak 5-0.
Padang kesempatan ini ,H.Faisal Arifin, S.Ip lansung mengalungkan medali emas kepada tim Padang Pariaman. Dengan perolehan medali ini Padang Pariaman masih teratas dengan 4 emas,2 perak dan 0 perunggu.
4 Emas ini diperoleh dari cabang soft tenis. “Melihat hasil perolehan medali yang didapat sementara ini Dayong Panungkek yang didampingi oleh Ketua KONI Aprinaldi M.Pd, Ketum Pariaman Nmaxs Riders IPDA Afrizal Sahar . SH beserta Penasehatnya Muhardi Koto mereka optimis dan ini awal dari keberhasilan Kontingen Kabupaten Padang Pariaman lanjutnya” . (syamsul)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img