Pariaman, beritasumbar,com. Walikota Pariaman Genius Umar lakukan tendangan pertama tanda dibukanya Turnament Futsal Kota Pariaman di Lapangan Futsal TMC Club (Tamar Medical Club ) di Karan Aur Pariaman Tengah Kota Pariaman Sabtu, 15/2/20.

Genius Umar “meminta kepada semua pemain agar menjaga Sportifitas dalam bertanding demi terlaksananya Turnament badunsanak. Lebih lanjut Genius juga menyampaikan terkait Porprov yang akan dilaksanakan beberapa bulan lagi, Kota Pariaman sebagai tuan rumah pada pembukaan dan penutupan, “Pariaman ditunjuk sebagai pembukaan Porprov yang akan dilaksanakan di Pantai Kata dan akan ditampilkan berbagai kesenian daerah guna untuk membantu mempromosikan wisata Kota Pariaman kedepannya.

Disamping itu kepada para atlet – atlet kita yang akan bertanding nantinya mari kita berikan semangat serta dukungan kepada para pejuang olah raga kita untuk Kota Pariaman.
Tak hanya itu kepada seluruh Pengcab untuk lebih mengiatkan lagi latihan latihan demi meningkatkan prestasi yang akan kita raih nanti.

Kota Pariaman sebagai tuan rumah harus meningkatkan prestasi kita dalam ajang olah raga bergensi tingkat Sumatera Barat tersebut sehingga Kota Pariaman menjadi Papan atas sebagai peraih medali nanti.

Sementara itu persiapan Venunya kita terus kejar pembangunannya disamping venue venue yang ada sekarang”. Tutup Genius.(syamsul)

loading...