26 C
Padang
Minggu, Januari 17, 2021
Beritasumbar.com

Dinas Nakertrans Sijunjung Peringati Hari Bhakti Transmigrasi Ke 70
D

Kategori -

Sijunjung, Berita Sumbar–Sebagai rasa syukur dan mengingat Hari Bhakti Transmigrasi yang ke 70, maka Dinas Nakertrans Kabupaten Sijunjung bersama warga transmigrasi Padang Tarok SP 1 Kecamatan Kamang Baru Kabupaten Sijunjung, melaksanakan upacara bendera, dilokasi tranmigrasi Padang Tarok minggu kemaren.

Upacara Hari Bakti Transmigrasi ini berjalan aman dan tertib. Adapun pelaksana upacara, inspektur upacara Sekretaris Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi Kabupaten Sijunjung,Sugeng Pamular , SP dengan peserta upacara Dinas Ketenaga kerjaan Kabupaten Sijunjung, warga transmigrasi , murid SD, petugas Lintas Sektor, Ka UPT Padang Tarok SP 1 beserta jajarannya, dan undangan dari Disnas Nakertrans Prov. Sumbar Bidang Transmigrasi. Pada kesempatan tersebut Sugeng Pamular berharap kepada warga transmigrasi untuk selalu giat dan rajin dalam berusaha untuk mengembangkan lahan yang telah dimiliki setiap warga, untuk peningkatan ekonomi keluarga.

Pada usia yang ke 70 tahun ini, mari kita isi peringatan hari bakti transmigrasi ini dengan kegiatan yang bermanfaat untuk kesajahteraan warga. Ketekunan dan kerja keras yang dilakukan warga transmigrasi, merupakan tanda bakti dan rasa syukur kita dalam mengisi hari bakti transmigrasi tahun, tegas Sugeng.

selesai melaksanakan upacara bendera hari bakti transmigrasi ini dilanjutkan dengan kegiatan lomba anak-anak seperti memasukan paku ke botol, pacu kelereng ,dan permainan lainnya, serta acara bhakti sosial pembagian pakaian kepada warga Transmigran Padang Tarok SP.1 l.(alim)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

Cello Elby Rilis Video Lirik Lagu ‘Bebas’ Bersama Chossy Pratama Production untuk Ajak Generasimuda Percaya Diri

Tahun baru 2021 jadi awal bagi Cello Elby dalam memasuki industri musik profesional. Jebolan The Voice Kids Indonesia tersebut merilis video lirik single perdananya yang berjudul Bebas pada Kamis (7/1/2021) di kanal YouTube Chossy Pratama Production.
- Advertisement -

Ini Pesan Dewan Kehormatan PWI Sumbar Didepan Peserta KLW

Sebanyak 35 orang wartawan muda Tanah datar mengikuti kegiatan karya latihan wartawan ( KLW) yang diselenggarakan oleh PWI Tanah datar di pendopo Indojalito Kamis (14/01) kemarin.

Dengan Dana CSR, PT HKI Bantu Perbaikan Jalan Di Lareh Sago Halaban

Upaya keras dan perjuangan masyarakat Lasahan untuk perbaikan infrastruktur jalan utama di Kecamatan Lareh Sago Halaban yang menghubungkan Payakumbuh-Tanah Datar ini akhirnya berbuah manis dan segera terwujud, setelah sejumlah tokoh masyarakat dan pemuda mengadakan perbahasan final yang bertempat di ruangan Kantor Camat Lareh Sago Halaban pada Rabu (13/01) siang.
- Advertisement -

Diduga Takut Lihat Polisi Patroli, Sopir L 300 Tinggalkan Mobil Bermuatan Kayu

Diduga takut saat melihat anggota Polsek Lengayang melakukan patroli wilayah, mobil L 300 warna bermuatan kayu diduga hasil Ilegal Logging ditinggal sopir ditengah jalan, di simpang Lubuak Bagalung, Nagari Lakitan Induk, Kecamatan Lengayang Kabupaten Pesisir Selatan.

Tokoh Masyarakat Latina Duduk Semeja Dengan Riza Falepi, Bahas Pembangunan Kedepan

Wali Kota Riza Falepi didampingi Sekda Rida Ananda dan Camat David Bachri menjamu tokoh masyarakat Kecamatan Lamposi Tigo Nagori (Latina) di salah satu rumah makan di Payakumbuh, Senin (11/1) siang.
- Advertisement -

Tulisan Terkait

Nagari Koto Tuo Wakili Sijunjung Lomba Kampung Tangguh Tingkat Sumbar

Nagari Koto Tuo Kecamatan IV Nagari, Kabupaten Sijunjung dinilai Tim Kampung Tangguh Provinsi Sumatera Barat, Jumat (15/1). Nagari Koto Tuo mewakili kabupaten Sijunjung dalam penilaian Kampung Tangguh yang akan bersaing dengan nagari lain di Sumbar.

Warga Tanjuang Gadang dihebohkan Penemuan Mayat Laki Laki

Masyarakat Jorong Guaguak None Kenagarian Tanjung Gadang kabupaten Sijunjung dihebohkan dengan penemuan mayat laki-laki Minggu (10/1) Sekitar pukul 09.30 WIB.

Usai Pilkada, Kapolres Sijunjung Kunjungi Para Cabup

Kapolres Sijunjung AKBP Andry Kurniawan, SiK., M.Hum didampingi Kasat Intel Iptu Alminazri dan Kasubag Humas AKP Nasrul.N melakukan silaturrahim tatap muka ke kediaman Cabup Sijunjung Beny Dwipa Yuswir di Jorong Kampung Baru Nagari Sijunjung, pasca, kamis (7/1).

Selama 2020 Ini Pengungkapan Kasus Di Polres Sijunjung

Pada tahun 2020 yang lalu, jajaran Polres Sijunjung telah berhasil mengungkap berbagai kasus, kata Kapolres Sijunjung AKBP Andry Kurniawan, yang didampingi Waka Polres, para Kasat di Mapolres Sijunjung diakhir tahun kemaren.

49 Personil Polres Sijunjung Naik Pangkat

Sebanyak 49 ( Empat Puluh Sembilan) orang personel Polres Sijunjung mendapat kenaikan pangkat. Upacara kenaikan pangkat ini dilaksanakan di Mapolres Sijunjung Kamis 31/12 sore.

Polres Sijunjung Amankan Ratusan Botol Miras

Sijunjung, Berita Sumbar--Menjelang pergantian tahun, jajaran Polres Sijunjung berhasil mengamankan Ratusan Botol Minuman Keras ( Miras) dengan berbagai merk, kata Kapolres Sijunjung AKBP Andry Kurniawan, yang didamping Waka Polres, dan para Kasat di Mapolres Sijunjung, Kamis (31/12).

Kapolres Dan Dandim 0310/SSD Gelar Silaturahmi Dengan Wabup Sijunjung

Kapolres Sijunjung AKBP Andry Kurniawan, SiK., M.Hum bersama Dandim 0310/SSD Letkol Infantri Endik Hendra Sandi, Sos., M.ipol melakukan silaturrahim tatap muka Wakil Bupati Sijunjung,H.Arival Boy di rumah dinas Wabup Sijunjung, Selasa (29/12).

2 Anggota DPRD Sijunjung Dilantik

Ketua DPRD kabupaten Sijunjung Bambang Surya Irwan memimpin Rapat Paripurna Istimewa DPRD dalam acara pengucapan sumpah janji Anggota DPRD Kabupaten Sijunjung Pergantian Antar Waktu (PAW) sisa masa jabatan 2019-2024, di Gedung DPRD Sijunjung, Selasa (29/12).

Budi Syafarman, Perbaikan dan Peningkatan Kondisi Jalan Sijunjung TA 2020 Berjalan Dengan Baik

Perbaikan dan peningkatan kondisi jalan kabupaten Sijunjung Tahun Anggaran 2020 ini telah berhasil dilaksanakan dengan baik. Sesuai teknis dan gambar pekerjaan dilapangan, jelas kepala Dinas PUPR Kabupaten Sijunjung Budi Syafarman diruang kerjanya, Senin (28/12).

Kapolres Sijunjung Cek Pos Pelayanan Natal dan Tahun Baru

Kapolres Sijunjung AKBP Andri Kurniawan. SIK.M.Hum, bersama Kasubag Humas Iptu Nasrul,Kasi Propam Bripka Abibul. Melakukan pengecekan Pos Pelayanan Natal dan Tahun Baru, Pos Kiliran jao, Rabu (23/12). Sesampai dilokasi Kapolres di dampingi Kapolsek Kamang Baru AKP. Rahmadi Kurniawan, SIKom. serta Kabid Lalin Dinas Perhubungan Sijunjung Emil Evan
- Advertisement -