23 C
Padang
Sabtu, Oktober 16, 2021
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Dinas Nakertrans Sijunjung Peringati Hari Bhakti Transmigrasi Ke 70
D

Kategori -
- Advertisement -

Sijunjung, Berita Sumbar–Sebagai rasa syukur dan mengingat Hari Bhakti Transmigrasi yang ke 70, maka Dinas Nakertrans Kabupaten Sijunjung bersama warga transmigrasi Padang Tarok SP 1 Kecamatan Kamang Baru Kabupaten Sijunjung, melaksanakan upacara bendera, dilokasi tranmigrasi Padang Tarok minggu kemaren.

Upacara Hari Bakti Transmigrasi ini berjalan aman dan tertib. Adapun pelaksana upacara, inspektur upacara Sekretaris Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi Kabupaten Sijunjung,Sugeng Pamular , SP dengan peserta upacara Dinas Ketenaga kerjaan Kabupaten Sijunjung, warga transmigrasi , murid SD, petugas Lintas Sektor, Ka UPT Padang Tarok SP 1 beserta jajarannya, dan undangan dari Disnas Nakertrans Prov. Sumbar Bidang Transmigrasi. Pada kesempatan tersebut Sugeng Pamular berharap kepada warga transmigrasi untuk selalu giat dan rajin dalam berusaha untuk mengembangkan lahan yang telah dimiliki setiap warga, untuk peningkatan ekonomi keluarga.

Pada usia yang ke 70 tahun ini, mari kita isi peringatan hari bakti transmigrasi ini dengan kegiatan yang bermanfaat untuk kesajahteraan warga. Ketekunan dan kerja keras yang dilakukan warga transmigrasi, merupakan tanda bakti dan rasa syukur kita dalam mengisi hari bakti transmigrasi tahun, tegas Sugeng.

selesai melaksanakan upacara bendera hari bakti transmigrasi ini dilanjutkan dengan kegiatan lomba anak-anak seperti memasukan paku ke botol, pacu kelereng ,dan permainan lainnya, serta acara bhakti sosial pembagian pakaian kepada warga Transmigran Padang Tarok SP.1 l.(alim)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img