Diduga Korban Penganiayaan, Wanita Asal Nagari Maek Meninggal Dunia

foto Korban Saat menjalani perawatan di RSUD Achmad Darwis Suliki

Limapuluh Kota, BeritaSumbar.com,-Diduga korban penganiayaan ,NY (20) tahun asal Jorong Ampang Gadang II Nagari Maek Kecamatan Bukit Barisan Limapuluh Kota Meninggal dunia. Korban menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Dr Achmad Darwis Suliki (RSUD).

Menurut informasi yang didapat BeritaSumbar.com dari Warga Maek,korban dibawa kerumah sakit setelah dirujuk oleh puskesmas untuk mendapatkan perawatan lebih intensif. Menurut sumber(red) Korban ada sekitar 4 hari tidak mau makan dan tidak mau bertemu dengan orang orang di rumah. Sepertinya trauma berat. Ujar sumber tersebut kepada BeritaSumbar.com. Namun akhirnya nyawa NY tidak bisa diselamatkan.

NY akhirnya Meninggal dunia pada Senin 9/12 sekitar pukul 06.00 Wib. Untuk memastian penyebab kematian korban, Pihak kepolisian pada Senin 9/12 siang membawa jasadnya ke Rumah Sakit Bhayangkara Padang untuk dilakukan proses Autopsi.

Kapolres Limapuluh Kota, AKBP Sri Wibowo melalui Kasat Reskrim, AKP Anton Luther didampingi Kapolsek Suliki, IPTU Rika Susanto dan Kasubag Humas, AKP. Yuhelman menyebutkan bahwa Pada Jumat 6 Desember 2019 sekitar pukul pukul 16.00 Wib seorang perempuan bernama Dewi ditemani tiga orang lainnya datang menemui keluarga korban di Maek Kecamatan Suliki untuk mengabarkan bahwa korban NY sakit dan tengah mengalami pendarahan, korban disebutkan tengah berada dirumah kos di Nagari Andiang Kecamatan Suliki.

Mendapatkan informasi itu, keluarga NY datang menjemput dan membawa putri mereka itu ke kampung halamanya di Maek. Belakangan (Minggu.red), Pihak keluarga membawa NY ke RSUD dr Achmad Darwis untuk menjalani pengobatan, namun akhirnya NY Meninggal dunia.

” Iya, diduga Korban NY Meninggal dunia akibat penganiayaan. Korban yang sempat menjalani pengobatan akhirnya Meninggal dunia. Untuk penyebab pasti kematian, korban telah kita bahwa ke Padang untuk proses Autopsi.” sebut AKP Anton Luther diamini IPTU Rika Susanto, Senin sore 9 Desember 2019. Hingga kini Kasus meninggalnya wanita muda itu masih ditangani Pihak kepolisian.(*).

loading...