24 C
Padang
Selasa, November 30, 2021
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Di Payakumbuh Setiap Jum’at Ada Nasi Gratis
D

- Advertisement -

Payakumbuh, BeritaSumbar.com – Dimotori oleh Mom Preneur Comunity Payakumbuh (MPC) setiap hari Jum’at mereka membagikan makanan gratis, seperti nasi bungkus lengkap dengan lauk – pauknya. Siang ini ibu – ibu pengusaha itu beraksi di Mesjid Taqwa Kelurahan Bunian, Kota Payakumbuh.

Mengusung jargon siapa pun boleh mengambil dan siapa pun boleh mengisi, terlihat antusias masyarakat menyumbang nasi bungkus dan mengambil nasi bungkus untuk dibawa pulang dan disantap bersama keluarga. “Aksi sederhana ini telah mengingatkan kita semua untuk saling berbagi, kata seorang pengunjung yang pulang shalat Jum’at.

Sebelum memasuki Idul Adha, Mom Preneur Comunity juga akan membagikan bumbu memasak rendang dan sedikit uang untuk keluarga kurang mampu, “Jumat depan in syaa Allah mencar. Membagikan bumbu untuk masak rendang dan amplop ke keluarga kurang mampu sekitar Kota Payakumbuh dan Kabupaten 50 Kota,” ungkap salah seorang anggota MPC.

Donasi mereka dapatkan dari sesama anggota dan sumbangan dari masyarakat, “untuk donasi dan info lebih lanjut dapat menghubungi 08126756132 (Rani), 082225617802 (Nisa),” sekian MPC Payakumbuh. (FRP)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img