31 C
Padang
Selasa, Oktober 19, 2021
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Club Sepak Bola LPPKI FC Ikut Ambil Bagian Dalam Turnamen U-14
C

Kategori -
- Advertisement -

Padang,- Club sepak bola LPPKI FC turut ambil bagian dalam kejuaraan sepak bola U-14 memperebutkan Piala SIWO PWI Sumatra Barat yang diselenggarakan di Gor Haji Agus Salim Kota Padang yang dimulai pada 24 Oktober 2020.

Ketua Umum LPPKI Azwar Siri.SH ikut langsung menghadiri dalam laga perdana tersebut untuk memberikan support dan dukungan pada LPPKI FC agar semangat dalam bertanding.

Azwar Siri juga memberikan arahan bahwa agar dalam permainan nanti harus mengutamakan kekompakan tim dan menjunjung tinggi sportifitas,tidak ada artinya kita menang kalau dengan hasil curang. ucapnya.

Baca Juga: Identitas Korban Yang Ditemukan Di Jurang Dekat Jembatan Layang Kelok 9 Terungkap

Sebagai pembina LPPKI FC (Football Club) Azwar Siri.SH mengatakan bahwa LPPKI FC ini baru berdiri dibawah devisi pemuda dan olahraga yang bertujuan memberi tempat pada generasi muda untuk menyalurkan bakat dalam bidang sepak bola,kita berharap melalui LPPKI FC ini akan muncul bibit-bibit pemain nasional yang berbakat nantinya bisa membawa harum nama lembaga LPPKI.
imbuhnya.

Dalam pertandingan perdana LPPKI FC ini dipimpin oleh kapten team Rafid Gaisan Azra (RGA).
Kapten RGA menyampaikan akan menjaga kekompakan team dalam bermain nantinya. Kita berusaha bermain dengan tenang tanpa beban dan optimis kita bisa menang. terangnya

Sementara itu Ketua PWI Sumatra Barat Heranof Firdaus ketika membuka secara resmi turnamen Piala Siwo PWI Sumbar itu mengatakan turnamen ini bertujuan untuk pembinaan usia muda U-14,yang digelar dari 24 oktober hingga 30 oktober 2020 di Gor Haji Agus Salim Kota Padang.

Turnamen Piala Siwo PWI Sumbar ini diikuti sebanyak 24 tim yang berasal dari Sumbar,Riau,dan Sumut.
Ia menjelaskan 24 tim itu dibagi dalam 6 grup dan akan lolos kebabak knock out atau sistim gugur dan yang akan diikuti 12 tim terbaik dibabak ini akan maju kebabak selanjutnya hingga babak final nantinya.
Ditambahkannya seluruh tim bermain fair play dan tetap mengedepankan protokol kesehatan covid-19.
ungkapnya. (Andra)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img