27 C
Padang
Jumat, Mei 7, 2021
Beritasumbar.com

Pimpinan IMM Pariaman dan Padang Pariaman Dilantik
P

Kategori -

Padang Pariaman,- Acara pelantikan pimpinan baru Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kota Pariaman dan Kabupaten Padang Pariaman berlangsung Di Hall Saiyo Sakato Pemda Padang Pariaman,
Pada Minggu,25/10/2020.

Dalam pergantian kepemimpinan di tubuh organisasi adalah sebuah keniscayaan dan juga sebagai menajamkan gerakan dakwah. Hadir dalam acara tersebut Kadis Kominfo Kabupaten Padang Pariaman,Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Padang Pariaman,Pimpinan Aisyiyah Kota Pariaman, DPD IMM Sumbar serta ratusan peserta undangan yang memenuhi aula yang berlangsung dengan khidmat.

Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) adalah sebagai pelopor pelangsung dan penyempurna amal gerakan Muhammadiyah, setidaknya senantiasa bergerak dinamis juga melanjutkan roda gerakan organisasi untuk menjalankan amanah dakwah amar ma’ruf nahi munkar.

Baca Juga: Identitas Korban Yang Ditemukan Di Jurang Dekat Jembatan Layang Kelok 9 Terungkap

Pelantikan dengan mengambil tema “Aktualisasi Angkatan Muda Muhammadiyah Dalam Mewujudkan Pemuda berkemajuan” memiliki harapan bahwa Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah akan mengambil tempat sebagai peranan sayap persyarikatan dalam menjalankan dakwah di tengah-tengah umat. PC IMM Kabupaten Padang Pariaman dan Kota Pariaman memiliki andil yang sangat besar dalam menyiapkan generasi dan membangun generasi melalui dakwahnya di tengah-tengah masyarakat,baik dalam bidang pemberdayaan sosial,keislaman dan keilmuwan.

Ketua umum terpilih Ranggi Armayadi dalam sambutannya menyampaikan, IMM harus tetap bergerak, selalu berinovasi dan selalu terbuka untuk kemajuan IMM. Kerja keras dengan kesungguhan.

Ditambahkannya IMM harus mampu mengimbangi pemikiran-pemikiran lokal,nasional maupun internasional. Konsistensi dalam menjalankan amanat yang telah diberikan dengan semata-mata hanya mengharap keridhan Allah,”
ujarnya.

Kata Ranggi, inilah yang akan membawa IMM Kabupaten Padang Pariaman dan Kota Pariaman menjadi lebih baik satu periode kedepan.

Dipaparkannya lagi agar pimpinan cabang yang ia pimpin akan jauh lebih baik dengan kerja sama (Kolektif Kolegial) semua pihak.
“Pimpinan cabang hari ini akan diarahkan untuk bergerak secara progresif dan responsif dibidang dakwah, social masyarakat dan kampus,”ucap ranggi

Dalam sambutannya DR (C) Fakhri Zaki ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Padang Pariaman menyampaikan agar IMM selalu berbenah, tanggap dalam segala hal,peka terhadap permasalahan-permasalahan yang ada di masyarakat,terangnya.

Sedangkan Zahirman S.Sos Kadis Kominfo Kabupaten Padang Pariaman mengatakan Saya menyambut baik terhadap pergerakan IMM yang ada di Kabupaten Padang Pariaman yang hari ini telah memiliki banyak kader serta binaan enterpreniurship,hal itu jelas membuktikan bahwa IMM tidak hanya pandai dalam melakukan diskusi, namun IMM juga jelas pergerakannya,dengan terselenggaranya pelantikan ini akan menunjukkan eksistensi IMM tentunya setelah dilantik amanah dan tanggung jawab yang akan diemban sangatlah besar,untuk itu butuh kekompakkan visi dan misi yang jelas sehingga IMM Kabupaten Padang Pariaman akan lebih jaya,”ujar zahirman. (BP/Andra)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

RSUD-Disdukcapil Sijunjung Kerja Sama Penerbitan Anla-Aksi

Sijunjung, beritasumbar.com - Rumah Sakit Umum Daerah ( RSUD) Sijunjung kembali berinovasi menjalin kerja sama dengan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) setempat untuk penerbitan...
- Advertisement -

Roda Ekonomi Bukittinggi Mulai Bergerak

Bukittinggi, beritasumbar.com -- Daya beli masyarakat di pasar kota Bukittinggi, berangsur-angsur mulai membaik, namun suasana perdagangan tetap menerapkan protokol kesehatan covid-19. Seperti terlihat di Pasar...

Program Kesos DPD PKS Bukittinggi Bagikan Ratusan Paket Sembako

Bukittinggi, beritasumbar.com -- Membantu se samanya, merupakan bahagian dari program bidang sosial Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Tak tanggung-tanggung, di bulan Ramadhan ini, sebanyak 100...
- Advertisement -

RSUD-Disdukcapil Sijunjung Kerja Sama Penerbitan Anla-Aksi

Sijunjung, beritasumbar.com - Rumah Sakit Umum Daerah ( RSUD) Sijunjung kembali berinovasi menjalin kerja sama dengan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) setempat untuk penerbitan...

Komisi C DPRD Desak RSUD Adnaan WD Selesaikan Tunggakan Pembayaran Jasa Tenaga Medis

Payakumbuh ,BeritaSumbar.com,- Komisi C DPRD Kota Payakumbuh melaksanakan pertemuan bersama Dinas Kesehatan dan Rumah Sakit RSUD Adnaan WD Kota Payakumbuh untuk mendengarkan penjelasan terkait polemik pembayaran jasa medis dan insentif Covid-19 yang terjadi di RSUD, bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD, Kamis (6/5).
- Advertisement -

Tulisan Terkait

Tim Mata Elang Ringkus Pelaku Narkoba

Pariaman,BeritaSumbar.com,-Tim Opsnal Mata Elang Sat Resnarkoba Polres Pariaman kembali berhasil meringkus seorang pelaku penyalahgunaan narkoba jenis sabu inisial AP (33) di Desa Palak Aneh, Kecamatan Pariaman Selatan, Kota Pariaman. Rabu 5/5/2021 sekira pukul 23:00 WIB

Operasi Ketupat Singgalang 2021 Dimulai, Genius Pimpin Apel Pasukan

Pariaman.beritaSumbar.com,- Sepekan jelang pelaksanaan hari raya Idul Fitri 1442 H Tahun 2021, Polres Pariaman laksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Singgalang 2021 di Halaman Mapolres Pariaman, Rabu (5/5/2021).

Satlantas Polres Pariaman Amankan pelaku Balap Liar

Pariaman, beritasumbar.com,-Jajaran Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pariaman kembali amankan puluhan kendaraan roda dua yang ditunggangi para Anak Baru Gede (ABG) yang hendak melakukan aksi balap liar di kawasan By Pass Kota Pariaman,Sabtu (malam) 17/4/2021.

Aktivis LIMAPIA Kecam Oknum Penyalahgunaan Jabatan di Sumbar

Indonesia pada tahun 2020 terjadi bencana yang sangat mempengaruhi siklus pertumbuhan baik di ekonomi untuk mensejahterakan masyarakat sampai kepada hal pendidikan sebagai generasi penerus negara untuk bersaing dengan bangsa lainnya, tentunya hal ini tidak menjadi keinginan bersama. Oleh karena itu pemerintah pusat sampai kepada lembaga-lembaga lain bekerjasama mempercepat penanganan untuk keluar kasus corona ini.

Gelar Raker Bulanan, GMK Fokus Pada Urusan Sosial dan Tidak Ikut Politik Praktis

Padang, beritasumbar.com - Pasir jambak pada Minggu, (28/2) dipenuhi orang berseragam merah abu abu yang berlogokan GMK. Organisasi tersebut tak lain adalah Grup Minàng...

LIMAPIA Minta SKB 3 Menteri Direvisi

kasus demi kasus dalam dunia pendidikan mulai terviralkan khususnya terjadi pada salah satu sekolah yang berada di provinsi sumatra Barat yang dikabarkan bahwa seorang peserta didik mendapatkan perlakuan yang seharusnya tidak didapatkannya.

Beredar Informasi Ada Pulau di Jual, Ini Komentar LIMAPIA

Negara Kesatuan Republik Indonesia merupakan sebuah gabungan dari ribuan pulau yang menghampar dilintasan Khatulistiwa. Masing Sangat banyak pulau pulau kecil yang bisa dimanfaatkan untuk meningkatkan pemasukan masyarakat sekitar. Dengan kata lain mampu untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Indonesia.

Kadis Kominfo Kota Pariaman Datangi Kantor PWI Pariaman

Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2021 Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Pariaman berkunjung silaturahmi ke Kantor PWI Kota Pariaman, Selasa 9/2/2021.

IMM Pariaman dan Padang Pariaman Peduli Korban Banjir Solok

Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kota Pariaman dan kabupaten Padang Pariaman melaksanakan aksi sosial peduli terhadap korban banjir Solok. Kegiatan aksi sosial itu dilaksanakan di jalan protokol Kota Pariaman, Senin, 18 Januari 2021.

LIMAPIA Gelar Diskusi Dan Bedah film Bersama HMI, XTC Dan Institut Petarung

Sabtu (9/1) Malam Minggu lingkaran mahasiswa Piaman (LIMAPIA) mengadakan diskusi dan bedah film bersama Kawan-kawan HMI, XTC, Institut petarung untuk mengembalikan budaya literasi di kalangan pemuda dan mahasiswa agar generasi penerus bangsa (Iron Box).
- Advertisement -