Pesisir Selatan,BeritaSumbar.com,-Putra asli Pesisir Selatan, Capt. H.Irawan Gutama Mataram, Rajo Pasisie mengajak seluruh masyarakat Pesisir Selatan, bersama – sama membangun Kabupaten Pesisir Selatan, menuju Kabupaten Emas.

H. Irawan Gutama Mataram, Rajo Pasisie, yang kini secara terang akan tampil pada Pilkada Pesisir Selatan ini, tidak mau berjuangan sendiri menuju Pessel Emas, masyarakat Pesisir Selatan adalah komponen penting diikut sertakam dalam membangun Kabupaten Pesisir Selatan.

Maka, seberat masalah atau beban apapun jika bersama – sama dikerjakan pasti terasa ringan,” kata Rajo Pasisie.

” Don’t Cry For Me, Star From Painan City, H. Irawan Gutama Mataram, From to Pesisir Selatan, Gold Pessel”. Jangan Menangis Untuk Saya, Saya dari kota Painan, menuju Pesisir Selatan Pessel Emas,” ucap Rajo Pasisie.

Sebagai putra Pesisir Selatan, siapa saja berhak ikut turun tangan membangun Kabupaten Pesisir Selatan, menuju Pessel Emas. Dengan Nawaitu, untuk pulang ke kampung bersama sanak saudara, keluarga, teman, rekan, abang, kakak, uni, Uda – Uni, adik, dan semua komponen elemen masyarakat, ayo bersama kita menuju Pessel Emas.

Walaupun belum menentukan pasanganya, namun secara perlahan gerakan ke bawah untuk menuju Pessel Emas terus dilakukan oleh diirnya. Namun, komitmen dan keseriusan untuk pulang kampung tidak bisa dibendung.

” Kita harus bisa bangkit ditengah kondisi Covid -19, dan jadikan cobaan ini untuk intropeksi diri. Serta bisa mengambil hikmat dari semua ini,” ujar H.Irawan Gutama Mataram, Rajo Pasisie.(*)

loading...