26 C
Padang
Rabu, Mei 22, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Camat, David Bachri Lakukan Kickoff di Cabor Sepak Takraw Gala Desa 2017
C

- Advertisement -

Payakumbuh–Gala Desa Tahun 2017 yang bertujuan untuk memasyarakatkan olahraga yang diisi dengan 6 cabang olahraga di 6 tempat yang terpisah di Kota Payakumbuh. Untuk cabor Takraw di pusatkan di kecamatan Lamposi Tigo Nagori. Bertempat di Lapangan Takraw Putra Lamposi, RT3/RW 3 Kelurahan Koto Panjang Dalam. Lomba takraw Gala Desa ini dibuka secara resmi Camat Latina, David Bachri dan didampingi tokoh  masyarakat setempat, hari ini Sabtu (04/11), lomba ini diikuti 8 tim takraw yang berasal dari utusan 5 kecamatan di Payakumbuh. Tim Camat latina yang beranggotakan perangkat kecamatan bertanding melawan tim Karang Taruna Karya Indah yang diketuai Yulizar.

Camat David Bachri yang merupakan putra pribumi Latina ketika membuka lomba memberikan motivasi kepada peserta yang akan bertanding.

“Gala Desa tahun 2017 sebagai bentuk kepercayaan pemerintah pusat terhadap Kota Payakumbuh, dan ini adalah amanah yang harus kita maksimalkan pelaksanaannya. Gala desa merupakan ajang silaturrahmi para atlit tingkat Kota Payakumbuh. Intinya adalah silaturrahmi, selanjutnya terkait juara itu adalah sebuah proses. Dalam pertandingan ini, kami mengharapkan peserta bertanding sportifitas sebagaimana telah diatur PSTI. Mari kita siapkan atlit takraw melalui Iven Gala Desa. Mari kita buka lomba ini dengan membaca Basmallah,” David membuka lomba.

Setelah mendapatkan arahan wasit, tampil dalam pertandingan perdana dalam lomba takraw Gala Desa tahun 2017 ini tim takraw SMP 1 A melawan Putra Lamposi B, dan dipimin wasit Nofrizal, cs. Lomba Takraw ini selanjutnya akan berlangsung hingga esok hari.

Dalam acara pembukaan lomba takraw ini tampak dihadiri langsung Anggota DPRD Kota Payakumbuh, Mawi Etek Arianto, Lurah, Hardani, peranagkat kecamatan dan kelurahan serta para guru dan official yang mendampingi atlit untuk berlomba.ul

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img