27 C
Padang
Jumat, April 12, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Cabang Tinju Pada Porprov XV Padang Pariaman Diikuti sebanyak 124 Atlit
C

- Advertisement -

Padang Pariaman, beritasumbar.com,-Pertandingan tinju pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke XV di Padang Pariaman telah dimulai, pertandingan ini dilaksanakan pada tanggal 18 s/d 26 November 2018. Pada pertandingan tinju di ikuti sebanyak 124 petinju dari kabupaten/kota dan akan memperebutkan 16 Emas, 16 perak, 32 perunggu. Acara pembukaan dihadiri oleh Wabup Padang Pariaman, Suhatri Bur, Wawako Bukittinggi, ketua KONI sumatera barat, ketua Pertina sumatera barat beserta jajaran, ketua Pertina Padang Pariaman, ketua Pertina kabupaten/kota sumatera barat, ketua PKDP sumatera Utara.
Ketua Pertina Kabupaten Padang Pariaman Bapak Jon Kenedi, S.Sos, MM. Dalam sambutannya menyampaikan semoga acara ini dapat berjalan dengan sukses, tertib dan tidak ada gangguan. Mari kita sukseskan acara ini sampai dengan selesai. Ketua Pertina Padang Pariaman dalam akhir sambutannya menyampaikan bahwa pada acara penutupan acara tinju nantinya akan diadakan acara dendang KIM.
Dan ketua Pertina provinsi Sumatera barat bapak Togi Paruhun Tobing . Dalam sambutannya menyampaikan bahwa dalam acara tinju ini sudah menggunakan sistem komputerisasi dan mendatangkan juri yg profesional dari luar sumatera barat. Juga menyampaikan bahwa acara tinju ini akan mewakili sumatera barat dalam kompetensi tinju yang akan dilaksanakan di Lampung. Diakhir sambutan bahwa selama pelaksanaan tinju di sumatera barat ini adalah pelaksanaan terbaik dan agar kita dapat mensukseskan acara sampai dengan selesai.
Sementara itu, wakil bupati Padang Pariaman Bapak Suhatri Bur bahwa dalam acara tinju ini sangat didukung oleh pemerintah daerah dalam penganggaran dalam hal ini dibuktikan dengan ring tinju yang baru. Wabup menyampaikan bahwa pada Porprov XV ini agar kabupaten Padang Pariaman dapat menjadi juara umum. Diakhir sambutan agar acara ini dapat kita sukseskan dan dapat berjalan dengan baik dan selalu jaga sportifitas agar menghasilkan prestasi yang baik. (rel/bus)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img