29.8 C
Padang
Jumat, Maret 29, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

32 emas, 32 Perak Dan 72 Medali Perunggu Akan Diperebutkan Atlit Taekwondo Pada Porprov XV Padang Pariaman
3

- Advertisement -

Padang Pariaman, beritasumbar.com,-Sebanyak 32 medali emas dan 32 perak serta 72 medali perunggu akan di perebutkan pada cabang olahraga taekwondo di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke XV di Padang Pariaman. Pertandingan taekwondo ini akan dimulai pada hari Kamis (22/11) di lapangan futsal Bari Sicincin. Hal itu dikatakan oleh Ketua pelaksana pertandingan taekwondo Algutsardini Putra kepada beritasumbar.com, Rabu (21/11).
Dia menjelaskan, semua persiapan pertandingan pada cabang taekwondo sudah matang, mulai dari tempat pertandingan, dan lain sebagainya. “Semua persiapan pertandingan sudah matang seratus persen, dan kita juga telah melakukan tekhnical meeting bersama seluruh pelatih dan ofisial dari seluruh Kontingen,” ujar Algutsardini Putra.
Dan lagi katanya, untuk penimbangan atlet juga telah dilakukan, dan pada Porprov sekarang ini pada cabang taekwondo ada kelas kyorughi. Poomse dan Freestyle. “Untuk kyorughi 12 putra, putri 12, untuk Poomse individual putra 1 dan 1 putri, beregu putra dan putri dan campuran,” terangnya. Dan pertandingan akan di pada Kamis (22/11). (bus)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img