26 C
Padang
Sabtu, Desember 4, 2021
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Buka Pertandingan Taekwondo, Drs Handrianto Ingatkan Wasit Dan Juri Untuk Berlaku Adil
B

- Advertisement -

Padang Pariaman, beritasumbar.com ,-Kepada semua wasit dan dewan juri agar bisa berlaku adil dalam pertandingan taekwondo ini, karena wasit yang terbaik itu adalah wasit yang dilupakan oleh atlet dan penonton, dan wasit yang terkenal adalah wasit yang bermasalah pada setiap pertandingan. “Kalau wasit yang baik, tentu jarang di pergunjingan oleh atlet atau penonton, dan wasit yang terkenal tentu yang sering membuat masalah di setiap arena pertandingan, karena selalu dipergunjingan oleh semua,” ujar¬† Ketua Pengprov Taekwondo Indonesia (TI) Master Handrianto saat membuka pertandingan taekwondo pada Porprov ke XV di Padang Pariaman di lapangan futsal Bari Sicincin.
Dia menjelaskan, Porprov ini adalah pesta olahraga, tentu kepada semua atlet agar memakai fasilitas yang telah diberikan agar nampak kemeriahan pesta olahraga ini. “Jadilah atlet yang terbaik, dan jaga sportifitas. Jangan dianggap lawan itu musuh, tapi lawan itu adalah fathner tanding untuk mencari sebuah kemenangan,” kata Handrianto.
Sementara itu, Ketua Pengcab TI Kabupaten Padang Pariaman, Zahirman menyebutkan, dengan telah mengikuti pertandingan taekwondo ini akan lahir atlet-atlet taekwondo yang berprestasi serta bisa bertanding pada tingkat nasional. “Jangan ada masalah sesama atlet, dan jaga sportifitas dalam pertandingan,” kata Zahirman.
Selain itu, Zahirman juga mengatakan, dengan telah berlangsung Porprov ke XV di Padang Pariaman ini, tentu kami berharap pula kepada semua tamu untuk bisa menikmati berbagai wisata yang ada di kabupaten ini, karena banyak wisata yang ada yang begitu pemandangannya, selain itu juga ada wisata kuliner yang berada di Pantai Tiram.
Camat 2 X II Enam Lingkung, Syofrion juga mengatakan, kepada semua atlet agar menjaga sportifitas dalam bertanding, jangan ada keributan sesama atlet. Dan juga katanya, jangan ada keributan sesama offesial, dan kepada masyarakat penonton juga diharapkan bisa menjadi penonton terbaik. Mari kita sukseskan kegiatan ini sampai selesai. (bus)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img