27 C
Padang
Minggu, Mei 19, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

BPS Pessel Siap Bersinergi Dengan Forkopimda Untuk Ciptakan WBK dan WBBM Di Pesisir Selatan
B

- Advertisement -

Pesisir Selatan,BeritaSumbar.com,-Kepala Kantor Badan Pusat Statistik ( BPS), Kabupaten Pesisir Selatan, Yudi Yos Elvin mengaku akan selalu berusaha dalam bersinergi bersama Forkompimda Pesisir Selatan dalam Pencanangan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi ( WBK) dan Wilayah Birokrasi Bebas Melayani (WBBM), Kamis (18/6).
Menurut Yudi, pelayanan terhadap masyarakata harus benar – benar dimaksimalkan sehingga masyarakat secara khusus di Kabupaten Pesisir Selatan merasakan pelayanan yang prima.
Selain itu, Yudi juga menyatakan jika bersama Forkompimda akan melalukan peningkatan pelayanan yang cepat, tepat, murah dan akurat.
” Dengan terlaksananya pelayanan prima itu maka sangat berkeyakinan agar predikat WBK dan WBBM dapat kita raih,” ujar Yudi Yos Elvin.
Lebih lanjut Yudi Yos Elvin juga menyatakan pihaknya sangat mengapresiasi pencanangan yang dilakukan Kepolisian Resor Polres Pesisir Selatan, dalam Pencanangan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi ( WBK) dan Wilayah Birokrasi Bebas Melayani (WBBM).
Kita akan selalu bersinergi bersama dan melaksanakan pelayanan yang maksimal, maka Pencanangan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM, BPS Pesisir Selatan berkomitmen untuk itu.tekuk nya.(humas)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img