25 C
Padang
Sabtu, Juli 27, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

BNNK Kuansing Adakan Rapat Kerja Dan Sosialisasi Bahaya Narkoba
B

Kategori -
- Advertisement -

Pelalawan,BeritaSumbar.com,-Bertempat di Angela Hotel Teluk Kuantan,Rapat Kerja Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba / Sosialisasi Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN)  diadakan oleh badan narkotika nasional kuansing Kamis ( 22/03). Acara dihadiri lansung oleh ketua BNNK Kuansing Wim Jefrizal SH didamping Kasat Narkoba Polres Kuansing AKP Pranyoto SH.MH yang sekaligus menjadi narasumber diacara ini.
Dalam kesempatan kasat menyampaikan bahwa Upaya yang dilakuakan oleh Polres Kuansing dalam Pencegahan dan Pemberantasan Narkoba baik secara Preventif maupun Represif.tuturnya
Kapolres AKBP Fibri  melalui kaur humas AKP Loumban Toruan saat di konfirmasi mengatakan bahwa berdasarkan UU No 35 Tahun 2009 tentang Narkotika bahwa masyarakat yang terbukti dalam penggunaan kita Upaya Penegakkan Hukum yang sudah dilakukan terhadap Pelaku Penyalahgunaan Narkoba tampa pandang siapa mereka di Kab Kuansing.
Strategi Pencegahan dan Pemberantasan Narkoba Implementasi P4GN yg sudah dilaksanakan oleh SAT Resnarkoba di Kab Kuansing. Sasaran dan Tempat Peredaran Narkoba yang perlu diwaspadai.(eman)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img