28 C
Padang
Selasa, Oktober 19, 2021
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Beny Dwifa Yuswir Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua DPD Golkar Sijunjung
B

Kategori -
- Advertisement -

Sijunjung, BeritaSumbar.com,-, Beny Dwifa Yuswir, Bupati terpilih,mendapat Amanah secara aklamasi menjadi Ketua Dewan Pimpinan Daerah ( DPD) Partai Golkar Kabupaten Sijunjung, priode 2020-2025, dalam Musyawarah Daerah ( Musda) X Partai Golkar Kabupaten Sijunjung, di Gedung Pancasila Muaro. Minggu ( 17/1).

Terpilihnya Beny sudah di prediksi sebelum terlaksananya Musda. Di lihat dari perjalanan Partai Golkar Sijunjung yang beberapa kali pemilu selalu menang di ranah lansek manih. Pada pemilu tahun lalu, partai Golkar kalah dari partai lain, hal ini terlihat tidak adanya pimpinan DPRD Sijunjung dari partai Golkar.Karena partai Golkar kisruh dalam kepengurus DPD dan DPD Provinsi Partai Golkar. Untuk itu, sosok Beny Dwifa Yuswir bisa menyatukan kesalah fahaman yang ada di Golkar selama ini, kata Yusnidarti, ketua pelaksana Musda.

Ketua, DPD Golkar Provinsi Sumbar Khairunas, berharap kepada ketua terpilih untuk bekerja keras untuk mengembalikan kejajayaan Partai Golkar di Ranah Lansek Manih.
Lakukan pendekatan kepada semua sesepuh, kader, simpatisan Golkar secara baik. Tidak adalagi kubu-kubuan, yang ada hanyalah kader- kader golkar dari berbagai lapisan masyarakat, bersatu untuk membesarkan partai golkar.harap Khairunnas.

Sementara itu Beny Dwifa Yuswir, selaku ketua terpilih untuk bertekad memberikan yang terbaik untuk kejajayaan partai Golkar Sijunjung kedepannya.Mari kita satu tekat dan misi dan visi yang sama untuk kemajuan Golkar. Dengan kebersamaan kita raih kejajayaan Golkar yang sempat direnggut oleh partai lain. Perkecil perbedaan, mari kita perbesar persamaan demi kemajuan Golkar Sijunjung, ajak Beny.

Acara Musda Partai Golkar Kabupaten Sijunjung berlangsung hikmat, aman dan tertib. Mulai acara pembukaan yang dilajukan Ketua DPD provinsi sampai acara penutupan oleh sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi.

Musda telah melahirkan ketua DPD terpilih selaku ketua formatur dan beberapa anggota formatur.Formatur diberi waktu selama satu bulan untuk menyusun kepengurusan DPD Partai Golkar Kabupaten Sijunjung.( alim)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img