23 C
Padang
Rabu, Oktober 20, 2021
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Bambang Surya Irwan Lantik Drs. Hamdani Hasnam, M.Si Sebagai Anggota DPRD Sijunjung
B

Kategori -
- Advertisement -

Sijunjung, BeritaSumbar.com,– Ketua DPRD Kabupaten Sijunjung, Bambang Surya Irwan melantik dan mengambil sumpah jabatan Anggota dewan dari Kader Partai Golkar. Pelantikan dan pengucapan sumpah anggota dewan ini, Sesuai dengan surat keputusan Gubernur Sumatera Barat Nomor 171-4-2021, tentang pengangkatan Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Kabupaten Sijunjung Saudara Drs. Hamdani Hasnam, M.Si, sisa masa jabatan tahun 2019-2024, dalam Rapat Paripurna Istimewa DPRD di Gedung DPRD Sijunjung, Selasa(26/1).

Ketua DPRD Sijunjung Bambang Surya Irwan memimpin Sidang Paripurna Istimewa ini, Kemudian, Prosesi pengucapan sumpah dan janji PAW anggota DPRR yang dipimpin Ketua DPRD Sijunjung dan ikuti oleh Drs. Hamdani Hasnam, M.Si dan ditandai dengan pemasangan pin . Tugas anggota dewan mengutamakan kepentingan masyarakat diatas kepentingan pribadi. Untuk itu diharapkan, saudara Drs. Hamdani Hasnam,MSi untuk bisa menjalani tugas-tugas sebagai wakil rakyat, secara baik. Aspirasi masyarakat perlu kita perhatikan secara seksama, untuk peningkatan kesejahteraan rakyat.

Kemudian kita mengucapkan terimakasih pada Sarikal yang mengundurkan diri sebagai anggota dewan sijunjung, karena ikut dalam kanca pemilihan kepala daerah beberapa waktu yang lalu. Seperti yang kita ketahui Sarikal telah menjabat dua periode sebagai anggota DPRD Sijunjung. Sumbangsih Sarikal untuk kemajuan daerah ini, perlu kita hargai, semoga pemikiran emasnya untuk kedepan tetap kita harapkan, kata Bambang..

Bupati Sijunjung Yuswir Arifin, dalam sambutannya mengharapkan anggota dewan yang baru bisa secepatnya untuk menyesuaikan diri dengan lingkungan yang baru.Kemudian, bisa memberikan warna dan pemikiran yang inovatif serta kreatif untuk kemajuan dan kesejahteraan rakyat Sijunjung yang lebih baik.

Prosesi itu sendiri dihadiri Bupati Sijunjung, Drs.H. Yuswir Arifin Dt Indo Marajo,MM unsur Pimpinan DPRD dan Anggota DPRD , Sekdakab Zefnihan, Forkopimda, unsur Pimpinan Parpol, anggota KPU, Bawaslu, OPD undangan lainnya. Kegiatan ini diakhiri dengan makan bersama. (alim)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img