27 C
Padang
Kamis, Januari 20, 2022
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Ayo Bersama Kita Dukung Percepatan Penanganan Covid-19 Di Pesisir Selatan
A

- Advertisement -

Pesisir Selatan,BeritaSumbar.com,-Agar aktifitas masyarakat kembali normal, Usaha Mikro Kecil Menengah ( UMKM), geliat Pariwisata kembali normal, Pokdarkamtibmas atau Kelompok Kamtibmas Bhayangkara Daerah Pesisir Selatan mengajak pada seluruh masyarakat, bersama – sama mengikuti arahan, intruksi dari pemerintah.
Percepatan penanganan Covid -19 tidak bisa hanya menjadi tanggung jawab dari Kepolisian, Pemerintah Daerah setempat ataupun Forkompimda saja, tapi peran masyarakat juga penting dalam rangka ikut mempercepat penanganan Covid -19.
Menurut Mario Rosy, SH, Calon Ketua Pokdarkamtibmas Daerah Pesisir Selatan mengatakan bawah, apa telah dilakukan oleh Satgas Gugus Tugas Penanganan Percepatan Covid -19, Kabupaten Pesisir Selatan, bersama Polres Pesisir Selatan, dan Forkompimda harus diapresiasi.
Menurut Mario, bersama Satgas Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid -19 dan Forkompimda yang ada, bersama – sama kita ikut percepat penanganan Covid-19. ” Jika, cobaan pandemi Covid-19 ini cepat berlalu, ekonomi masyarakat pun kembali normal,” .
Dan, mario mengajak semua elemen masyarakat sama – sama kita patuhi anjuran dari Pemerintah, mulai dari Pusat, Provinsi dan Daerah. Termasuk Maklumat Kapolri RI,” harap Mario, pada media. Senin (25/5).
Seperti diketahui bersama, hampir seluruh masyarakat, pelaku usaha, dan UMKM terkena dampak dari Covid -19. Hal ini secara otomatis sangat menghambat ekonomi masyarakat. Maka, apapun saat ini sedang dilakukan upaya oleh pihak – pihak terkait harus sama – sama kita dukung.
Apa dilakukan oleh Pemerintah saat ini untuk kebaikan kita bersama, dalam rangka percepatan penanganan Covid -19. Ucap nya.
Dalam rangka memutus mata rantai Covid -19 serta pemberlakukan Sosial Distancing, agar terus kita patuhi, termasuk menunda mudik sementara hingga kondisi normal. Termasuk pemberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar ( PSBB).
” Sayangi diri sendiri, keluarga, dan orang lain,” tekuk calon Ketua Pokdarkamtibmas Daerah Pesisir Selatan.(*)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img