26 C
Padang
Sabtu, April 20, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Aprisal PB, Dewan Wajib Jalin Hubungan Yang Harmonis Dengan Segala Lapisan Masyarakat
A

Kategori -
- Advertisement -

Sijunjung, BeritaSumbar.com,- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Ranah Lansek perlu menjalin hubungan yang harmonis dengan semua lapisan masyarakat. Untuk itu diperlu figur-figur pejabat yang memiliki hubungan emosional yang baik dengan semua stackholder di daerah ini, kata Aprisal PB, ketua fraksi Amanat Nasional di gedung DPRD Sijunjung, Selasa (26/1).

Lembaga politik ini membutuhkan tenaga eksekutif yang cekatan dan memiliki komunikasi yang andal dengan siapa saja. Masalahnya kita butuh pejabat yang miliki skil komuniasi dan hubungan kebathinan yang baik dengan siapa saja. Termasuk hubungan dengan insan pers.kepentingan pemerintah, kepentingan dewan bersama kepentingan masyarakat harus sejalan. Kalau ada rintangan dan halangan selama dalam proses, disinilah peran fasilitator untuk bisa mediasi semua persoalan itu, demi kepentingan bersama. Jadi DPRD Sijunjung membutuhkan sosok pejabat dari kalangan eksekutif yang enerjik dan santun dalam pergaulan, tambah Aprisal.

Semenaatara itu Kabag Persidangan Perundang-undangan Doni Novrizon SH dan Anggota DPRD Mukhlis terlibat perbincangan Khusus Bersama Wartawan yang bertugas di daerah itu. Usai pelantikan dan sumpah jabatan Politisi Partai Golkar, Drs. Hamdani Hasnam,MSi sebagai Anggota DPRD Sijunjung Pengganti Antar Waktu (PAW) masa jabatan sisa waktu 2019-2024,
Banyak hal yang mereka bahas, mulai soal politik, ekonomi, pembangunan pilkada hingga kemitraan dengan wartawan pun dibahas dalam bincang ringan itu.Menurut Doni, wartawan adalah mitra kerja dan diharapkan hubungan wartawan dengan DPRD tetap terjalin dengan baik.

Begitu juga harapan yang disampaikan Mukhlis anggota fraksi PPP“Kami berharap antara DPRD dan wartawan saling bersinergi dan secara bersama-sama membangun Sijunjung. Wartawan sebagai mitra kerja dapat mengikuti setiap kegiatan kedewanan. “Semoga pada anggaran perobahan kita masukan program kerjasama dengan media didaerah ini janji Mukhlis yang didaampingi Doni. (alim)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img