25 C
Padang
Selasa, Januari 26, 2021
Beritasumbar.com

40 KK Terima Bantuan Beras Dari Mabes Polri
4

Kategori -

Sijunjung, Berita Sumbar–Sebanyak 40 (Empat Puluh) Kepala Keluarga (Kk ) Warga Nagari Kandang Baru kecamatan Sijunjung terdampak Civid-19 menerima bantuan beras dari Polri, kata Kapolres Sijunjung AKBP Andry Kurniawan S.IK. M.Hum, di Muaro, Senen (8/6).
Menurut Kepolres Sijunjung penyaluran bantuan sosial bertajuk Polri Peduli Covid-19 kepada warga masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, sudah untuk kesekian kalinya. Bantuannya berupa beras .
40 KK ini merupakan warga yang tidak dan belum mendapat bantuan dari pemerintah. Baik pemerintah pusat, Provinsi maupun daerah.
Kapolres Bantul AKBP Andry Kurniawan S.IK M.Hum yang langsung menyerahkan bantuan tersebut, di gedung sanggar seni nagari Kandang Baru.
Semua ini, merupakan wujud kepedulian Polri bagi warga masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19.
“Kami berharap bantuan ini dapat memberikan manfaat bagi yang menerima.
Data warga penerima manfaat ini didapatkan dari personil Bhabinkamtibmas yang terjun langsung door to door mendata warga yang belum tersentuh bantuan. ” Mudah mudahan bantuan yang diberikan bisa membantu meringankan beban warga akibat pandemi Covid 19 ini,” harap kapolres.
Kapolres mengingatkan, untuk mencegah penularan Covid-19, masyarakat diminta selalu mengikuti imbauan dari pemerintah. ” Marilah sama sama kita bahu membahu untuk melawan Covid-19 dengan cara bersama-sama mengikuti imbauan pemerintah agar masyarakat tetap di rumah saja dan memakai masker bila keluar rumah. Rajin cuci tangan pakai sabun, jaga jarak dengan orang lain dan ikuti pola hidup sehat,” tandasnya.
Dalam kegiatan tersebut Kapolres di dampingi Kapolsek Sijunjung Iptu Bharata Rahmat SH, serta Camat Sijunjung Khalfian, s,os,Kasat Bimmas Iptu Safril, Bhabhabinkantibmas Bripka Yuskendra serta Sekretaris Nagari Kandang Baru Edion.
Atas nama Perwakilan warga penerimaan manfaat saudari Memi Efrionita Mengucapkan terima kasih kepada Polri dalam hal pemberian ini bermanfaat dan kami bangga sama Polri terus peduli masyarakat, semoga Polri khususnya Polres sijunjung sukses dalam melaksanakan tugas dan katibmas aman dan damai Kabupaten Sijunjung,; kata Memi salah satu perwakilan warga Kandang Baru siang itu.(alim).

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

Pemuda Asal Lintau Ini Sukses Rintis Usaha Martabak Di Jambi

Pemuda yang memiliki nama lengkap Brian Fakhrul Razi ini, selain memiliki wajah yang rupawan dan sendu, ternyata adalah salah satu sosok pengusaha muda yang terbilang sukses di Jambi yang memiliki garis keturunan dari ibu asli dari Balai Tangah lintau.
- Advertisement -

Pemko Payakumbuh Ubah Kebijakan Terkait Sekolah Tatap Muka

Pemerintah Kota Payakumbuh melalui Dinas Pendidikan mengeluarkan kebijakan baru dengan telah menerbitkan surat pemberitahuan Nomor 421.2/55/Dikdas/PYK/2021 tanggal 22 Januari 2021. Hal ini merupakan tindak lanjut hasil rapat Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kota Payakumbuh pada 20 Januari 2021 lalu,

Irsyad Syafar Lantik 5 Kepengurusan PKS Payakumbuh Tingkat Kecamatan

Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Payakumbuh gelar Musyawarah Cabang (Muscab) secara serentak se-Kota Payakumbuh di Aula Hotel Flamboyan, Kota Payakumbuh, Minggu (24/1).
- Advertisement -

Lima Kantor Hukum Ajukan Diri Mewakili KPU Lima Puluh Kota di Sidang MK

Tanjung Pati, beritasumbar.com - Menhhadapi sidang persengketaan hasil Pilkada 2020 di Mahkamah Kostitusi, lima kantor hukum mengajukan proposal untuk mewakil Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten...

Hadir MPP Payakumbuh, PAM Tirta Sago Siap Maksimalkan Pelayanan Kepada Pelanggan

Payakumbuh, beritasumbar.com - Perumda Air Minum Tirta Sago (PAM Tigo) Kota Payakumbuh, Sumatera Barat telah hadir di Mal Pelayanan Publik (MPP) daerah setempat sehingga...
- Advertisement -

Tulisan Terkait

Pembelajaran Tatap Muka Di Kabupaten Sijunjung Berjalan Lancar

Proses belajar tatap muka berjalan lancar, di Kabupaten Sijunjung sampai saat ini. Pelaksanaan dilapangan dengan sistem 50 persen anak yang masuk ke dalam kelas, dengan bergantian hari.Pokoknya kita patuhi protokol kesehatan secara ketat dan baik untuk menjaga kelangsungan proses pembelajaran berjalan sesuai harapan kita bersama, kata Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Sijunjung, Ramler,SH.MM, diruang kerjanya, Senen (25/1).

FPL Pasbar Rilis Buku Antologi Puisi ‘Indonesia Sakti, Pusaka Kusayang’ Karya 75 Pelajar se-Pasaman Barat

Sejak Forum Pegiat Literasi Pasaman Barat (FPL Pasbar) berdiri, aktivitas literasi di Kabupaten Pasaman Barat, Provinsi Sumatera Barat makin kelihatan, terutama pada generasimudanya. Terbukti dengan peluncuran buku antologi puisi ‘Indonesia Sakti, Pusaka Kusayang’ karya 75 Pelajar se-Pasaman Barat yang dirilis oleh FPL Pasbar lewat sebuah acara yang digelar pada Sabtu sore (23/1) di Cafe Seven, Simpang Empat, Pasaman Barat.

KPU Limapuluh Kota Tunjuk Pengacara Untuk Menghadapi Sidang PHP Di MK

Tanjung Pati, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Limapuluh Kota menunjuk pengacara Sudi Prayitno,S.H., LL.M. sebagai perwakilannya menghadapi sidang gugatan dari pasangan calon Darman Sahladi-Maskar...

Kunjungi Maek, Anggota DPRD Sumbar Siap Bantu Proses Pemekaran Nagari

Limapuluh Kota, beritasumbar.com - Anggota DPRD Provinsi Sumbar, Muhammad Ridwan kunjungi Nagari Maek, Kabupaten Limapuluh Kota, Jumat (22/1). Kunjungan itu dalam rangka menjemput aspirasi masyarakat...

Hadir MPP Payakumbuh, PAM Tirta Sago Siap Maksimalkan Pelayanan Kepada Pelanggan

Payakumbuh, beritasumbar.com - Perumda Air Minum Tirta Sago (PAM Tigo) Kota Payakumbuh, Sumatera Barat telah hadir di Mal Pelayanan Publik (MPP) daerah setempat sehingga...

Polres Sijunjung Akan Operasikan Mobil SIM Keliling

Setelah siapkan mobil samsat keliling, Sijunjung juga akan operasikan mobil SIM Keliling. Hal ini untuk mempermudah warga untuk memperpanjang masa berlakunya izin mengemudi mereka.

Jemput Bola, Sijunjung Adakan Samsat Keliling

Mobil Samsat keliling mempermudah dan meningkatkan gairah masyarakat untuk membayar pajak kendaraan mereka, kata Kepala Samsat Sijunjung, Masri, diruang kerja, Kamis (21/1).

Lima Kantor Hukum Ajukan Diri Mewakili KPU Lima Puluh Kota di Sidang MK

Tanjung Pati, beritasumbar.com - Menhhadapi sidang persengketaan hasil Pilkada 2020 di Mahkamah Kostitusi, lima kantor hukum mengajukan proposal untuk mewakil Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten...

Buntut Tertangkapnya Pembunuh OK, Warga Tanjung Gadang Datangi Mapolres

Buntut dari penangkapan tersangka pembunuhan Ok, Warga Nagari Tanjung Gadang mendatangi Mapolres Sijunjung, Rabu (20/1).

Sidang Di Lokasi Perkara, PN Batusangkar Periksa Objek Sengketa

Tanah Datar, beritasumbar.com - Guna menentukan dan pemeriksaan Objek sengketa,Pengadilan Negeri Batusangkar melakukan sidang di lahan perkara yang terletak di Pinggang Bukik Gunung Seribu...
- Advertisement -