25.3 C
Padang
Sabtu, Mei 21, 2022
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Yossy Pramitha Siap Dulang Emas Dicabang Wushu Untuk Padang Pariaman
Y

- Advertisement -

Padang Pariaman,BeritaSumbar.com,-Juara umum pada Porprov XV Sumatera Barat tahun 2018 merupakan target Kabupaten Padang Pariaman. Untuk mencapai itu tentu harus bisa menyiapkan atlit atlit tangguh disetiap cabor untuk mendulang medali emas nantinya.
Dicabor Wushu Padang Pariaman punya Yossy Pramitha. Yang mana Yossi merupakans alah satu atlit senior di cabang ini. Dari tahun 2010 pertama kali turun gelagang di ajang Porprov Sumbar,Yossy selalu sumbangkan medali emas di bidang Chang Quan.
Untuk Porprov tahun ini Yossi pasang target 3 medali emas untuk dipersembahkan buat kontingen Padang Pariaman dan juga sekaligus kado Ultah ke 27 Yossy Pramitha yang jatuh pada tanggal 29/11 mendatang.
Alumni Fakultas Ilmu Olahraga UNP tahun2013 ini juga pernah tampil di Pra PON Jabar 2016 lalu merupakan seorang pelatih senam Artistik di Rawamangun Jakarta Timur.
Kedepan selain jadi atlit Yossy juga ingin mengembangkan olah raga beladiri jenis wushu ini di Padang Pariaman. Saya siap mendidik adik adik di Padang Pariaman sehingga lahir atlit wushu berprestasi dimasa datang,Sehingga Padang Pariaman semakin diperhitungkan disetiap pertandingan, ujar Yossy.
Ditanya soal status yang masih lajang sampai saat ini, Yossy dengan santai sambil bercanda menjawab “Kita Tunggu saja waktunya” Saat ini fokus untuk medapatkan pekerjaan terlebih dahulu dan tetap berlatih sebagaimana mestinya seorang atlit demi menjaga dan mempertahankan prestasi sebagai atlit wushu yang paling tertua dan senior diantara atlit wushu lainnya, Ujar perempuan yang terkenal sangat ramah dan sopan serta ceria diacak bincang bincang ini.
Terselip harapan dari seorang Yossi terhadap Pemkab Padang Pariaman untuk bisa membantu memberikan pekerjaan bagi dia.
Sementara Ketua Cabang Olahraga Wushu Kabupaten Padang Pariaman Asmarizal Chan “ juga sangat berharap kepada pemerintah daerah agar dapat jadi perhatian sebagai atlit yang berprestasi demi masa depan dan atas pekerjaan yang beliau dapatkan. (Syamsul).

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img