27 C
Padang
Senin, Maret 4, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Yogi Nofrizal Dukung Ikan Larangan Sungai Cubadak
Y

Kategori -
- Advertisement -

Lima Puluh Kota,BeritaSumbar.com,-Tokoh Muda Luhak Limo Puluah Koto, Yogi Nofrizal, meyalurkan donasi untuk pengisian kembali lubuk ikan larangan di Jorong Sungai Cubadak, Nagari Koto Tangah Batua Ampa, kecamatan Akabiluru, 12 September 2023 lalu.

Bantuan Yogi Nofrizal itu diserahkan oleh perwakilannya, Ayub, langsung di lokasi ikan larangan.

“Uda Yogi Nofrizal sangat peduli dengan kegiatan kepemudaan, seperti pemeliharaan lubuk larangan ini, ” Ujar Ayub.

Donasi untuk ikan larangan dari Yogi Nofrizal tersebut diterima langsung oleh Kepala Jorong Sungai Cubadak, Muhammad Rika bersama pemuda Sungai Cubadak

“Kami berterima kasih kepada Yogi Nogrizal yang membantu ikan larangan di Jorong Sungai Cubadak ini. Semoga bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat.Kami mendoakan Bapak Yogi sukses dalam karirnya” Kata Muhammad Rika.

Yogi Nofrizal, pengusaha muda luhak Limo Puluah Koto menyampaikan bahwa ia menaruh rasa hormat kepada para pemuda yang mau ambil bagian dalam kemasyarakatan.

“Pemuda harus selalu bergerak dan berkolaborasi untuk membangun masyarakat. Sekecil apapun perannya, akan besar artinya dalam masyarakat,” Ujar Yogi yang saat ini mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat, dari Partai Golkar, nomor urut 3.(*)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img