27 C
Padang
Selasa, Mei 21, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

XII IPA II SMAN 2 Lintau Buo Nikmati Ramadhan Dengan Berbagi Takjil Gratis
X

Kategori -
- Advertisement -

Tanah Datar,Beritasumbar.com – Menikmati menjalankan ibadah puasa pada bulan Ramadhan, siswa siswi XII IPA II SMAN 2 Lintau Buo berbagi takjil gratis di Simpang Tugu Jorong Sawahan Nagari Pangian Kecamatan Lintau Buo kepada pengendara,Rabu 05/05/2021.

Fayyadh Ghaly mewakili rekan penggerak berbagi takjil gratis menyampaikan,”kami selaku pelajar di SMAN 2 Lintau Buo tergerak untuk berbagi kepada sesama dengan menyumbang sedikit rezeki pada bulan suci Ramadhan ini.

“Sebanyak 62 buah bingkisan untuk berbuka puasa dibagikan kepada pengendara yang melintas di jalan raya Balai Tangah – Setangkai,”harapan kami, dengan adanya kegiatan ini dapat mempererat tali Silahturahmi kami sesama pelajar dan umat muslim lainnya.

Senada dengan Fayyadh,anggota berbagi lainnya Aghnia Nadrah Ilmi juga mengatakan,”acara ini secara suka rela kita lakukan,”ada 32 orang murid di lokal XII IPA II secara Patungan mengupulkan uang dan besarannya kita pungut sebesar Rp.10.000 perorang siswa guna dipergunakan untuk membeli menu berbuka (kolak).

“Semoga dengan kegiatan berbagi kepada sesama, menambah semangat kita menjalankan ibadah puasa yang kurang lebih seminggu lagi di jalankan.(haries)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img