28 C
Padang
Kamis, Oktober 21, 2021
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Wako Dan Wawako Ikut Tanding Pada Payakumbuh Invitasi Bola Basket Tahun 2020
W

Kategori -
- Advertisement -

Payakumbuh,BeritaSumbar.com, — Sehari setelah datang berkunjung untuk menyaksikan dan memberikan semangat kepada tim yang bertanding dalam Payakumbuh Invitasi Bola Basket tahun 2020 yang berlangsung di lapangan olahraga Payakumbuh Bugar, Walikota dan Wakil Walikota Payakumbuh hadir sebagai pemain dari tim eksekutif Pemko Payakumbuh yang bertanding melawan tim Executive Padang pada Sabtu (19/12/2020) sore.

Pertandingan ekshibisi dihari kedua Payakumbuh invitasi bola basket tahun 2020 yang diikuti oleh walikota dan wakil walikota Payakumbuh masuk dalam kategori usia (KU) 45, dimana ada sebanyak 5 (lima) tim yang ikut bertanding dalam kategori KU-45 tersebut.

“Pada hari ini akan berlangsung dua pertandingan pada KU-45 ini, yang mana pertandingan pertama yang telah berlangsung tadi dari tim Batusangkar melawan tim dari Bukittinggi”, ungkap Ledo Putra ketua panitia Payakumbuh invitasi bola basket tahun 2020.

Ketua panitia itu juga menyampaikan jika pertandingan antara tim eksekutif Pemko Payakumbuh melawan tim executive Padang akan berlangsung pukul 16.00, akan tetapi karna cuaca hujan maka pertandingan terpaksa harus diundur sampai pukul 17.15”, ujar Ledo.

Sementara itu, sebagai pemain dari tim eksekutif Pemko Payakumbuh, kedua pimpinan City of Randang itu terlihat bermain penuh semangat melawan tim executive Padang.

“Saya merasa beruntung dapat melawan tim executive Padang ini, meskipun mereka ini para veterannya, tapi saya tetap merasa berhadapan dengan para pemain inti dari tim terbaik di Sumatra Barat ini”, puji Wako Riza Falepi saat ditemui setelah pertandingan berlangsung.

Dengan mengikuti pertandingan ekshibisi Payakumbuh invitasi bola basket tahun 2020 yang berlangsung di lapangan olahraga Payakumbuh Bugar itu, walikota Riza Falepi ingin memperlihatkan kepada generasi muda agar lebih semangat lagi dalam berolahraga terutama untuk olahraga basket yang menjadi olahraga kesukaan orang nomor satu di kota Randang itu.

“Melalui pertandingan ekshibisi ini dan juga fasilitas yang telah tersedia ini, saya berharap kedepannya kepada generasi muda sekarang dapat terus mengasah kemampuan dalam bidang olahraga ini, dimana tentunya para generasi muda kota Payakumbuh bisa menjadi pemain atau atlet pada bidangnya masing-masing yang dapat mengharumkan nama kota Payakumbuh baik di tingkat regional, nasional bahkan internasional tentunya”, harap Wako itu.

Lebih lanjut, setelah berjuang semaksimal mungkin untuk meraih kemenangan, tim eksekutif Pemko Payakumbuh harus menerima kekalahan pada pertandingan pertama melawan tim executive Padang itu dengan skor 31-34.

Meskipun telah kalah dari tim executive Padang tersebut, walikota Payakumbuh dan wakil walikota Payakumbuh beserta seluruh tim eksekutif Pemko Payakumbuh mengundang tim executive Padang beserta Official dan panitia Payakumbuh invitasi bola basket tahun 2020 untuk makan malam bersama di kediaman walikota Payakumbuh.(humas)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img