27 C
Padang
Minggu, Mei 19, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Usai Ujian Nasional Siswa SDN 17 Payakumbuh Qatam Alquran
U

Kategori -
- Advertisement -

Payakumbuh,Beritasumbar.com-Rabu 25/5 kemaren SD Negeri 17 Payakumbuh gelar Qatam Alquran.Sebanyak 29 siswa kelas enam yang selesai ujian nasional qatam Alquran. Dan 32 siswa qatam iqra.

Acara tersebut dibuka oleh Kadis diknas kota payakumbuh yang diwakili leh Kabid TK,SD  diknas payakumbuh Bapak Dasril SPd.MPd. yang dihadiri Kepala kelurahan kapala koto Dibalai(gabungan.Bunian ,Koto baru,Balai Baru) dan segenap wali muruid peserta khatam Al’Qur’an dan wisuda Iqra.Asherina Sahara Putri keluar sebagai juara dalam penilaian Qatam Alquran ini. Anak dari Syaiful Hadi salah satu awak media senior di luak Limopuluah ini berhasil mengungguli rekan rekannya dalam pengumpulan nilai bacaan Alquran.

Kabid  TK,SD Diknas kota Payakumbuh Dasril SPd,MPD pada kesempatan itu mengatakan bahwa Sekolah Dasar negeri  17 Payakumbuh ini adalah salah satu sekolah yang selalu rutin mengadakan kegiatan Khatam Al’’qur’an dan wisuda Iqra  setiap tahunnya , dan bahkan Kegiatan ini sudah menjadi Icon utama dari sekolah ini  yang patut dicontoh oleh sekolah sekolah lainnya di kota Payakumbuh tutup mantan pengajar di sekolah dasar negeri 17 ini .

Sementara itu Kepala SD 17 Payakumbuh Ibu Eliwarnis SPd. Yang ditemui awak media mengatakan bahwa jumlah murid Di sekolah kita ini sebanyak 210 orang ,dengan tenaga pengajar  sebanyak 5 orang yang PNS dan 2 orang Honorer dibantu 1 orang tenaga admistrasi  ungkap sang kepala sekolah yang baru dua bulan mengabdi disekolah Dasar 17 Payakumbuh ini .

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img