33 C
Padang
Rabu, Februari 28, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Undang Makan Malam, H. Syahrial Motivasi Deni Asra
U

Kategori -
- Advertisement -

Limapuluh Kota,BeritaSumbar.com,-Selasa 2/5/23 malam Ketua DPRD Limapuluh Kota diundang makan malam oleh seorang tokoh masyarakat Limapuluh Kota yang sukses jadi pengusaha di Riau.

Haji Syahrial, seorang pengusaha asal kecamatan Pangkalan undang Deni Asra ke kediamannya di Parak Gadang Kota Padang.

Dalam jamuan makan malam tersebut, Haji Syahrial sampaikan banyak hal kepada Politisi Gerindra tersebut. Banyak potensi di Limapuluh Kota yang bisa dimanfaatkan untuk daerah ini lebih baik kedepan,tentu hal tersebut harus dikelola oleh orang yang tepat, ujar Haji Syahrial.

Pada jamuan makan malam tersebut ketua DPRD Limapuluh Kota ditemani Yon SA, salah seorang pengusaha di kota Pekanbaru yang juga merupakan mamak rumah Haji Syahrial.

Kepada media ini Deni Asra mengatakan bahwa pertemuan ini hanya silaturahmi biasa, namun penuh makna. Banyak masukan masukan positif beliau berikan kepada saya, Kata Deni Asra.

H. Syahrial sudah saya anggap seperti ayah saya sendiri, ungkap Deni Asra. Sejak 2019 beliau selalu memotivasi dan memberi semangat kepada saya untuk terus berkarya buat daerah, imbuh Deni Asra.

Kedepan kami akan menjadwalkan pertemuan pertemuan lanjutan untuk berdiskusi positif untuk Limapuluh Kota Lebih baik tutup ketua DPRD Limapuluh Kota ini.

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img