26 C
Padang
Rabu, Mei 22, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Jabatan Wakapolres Sijunjung di Serahterimakan
J

Kategori -
- Advertisement -

Sijunjung,BeritaSumbar.com, – Kapolres Sijunjung AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi memimpin upacara serah terima jabatan Wakapolres Sijunjung, Rabu (3/5/2023) pagi.

Pejabat Wakapolres Sijunjung berganti dari Kompol Dwi Yulianto kepada Kompol Omri Yan Sahureka. Kompol Dwi Yulianto yang sudah bertugas selama dua tahun di Polres Sijunjung bergeser ke Biro SDM Polda Sumbar untuk melaksanakan tugas sebagai Kasubbag di Bagian Perawatan Personel.

Sementara penggantinya Kompol Omri Yan Sahureka sebelumnya bertugas di Polres Pasaman Barat juga sebagai Wakapolres.

“Saya selaku pribadi, Kapolres Sijunjung serta keluarga besar Polres Sijunjung menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kompol Dwi dengan dedikasi dan bukan lagi loyalitas akan tetapi totalitas yang anda berikan, anda tidak dibilang sebentar di sini, tapi lama, lama dan sangat berkesan terutama untuk saya pribadi,” ujar Kapolres Sijunjung dalam amanatnya.

Dirinya mengatakan bahwa yakin anggotanya pun cukup berkesan dengan apa yang sudah diberikan oleh Kompol Dwi Yulianto selama melaksanakan tugas di lingkungan Polres Sijunjung.

Kapolres Sijunjung juga berdoa semoga Kompol Dwi Yulianto bisa lebih berprestasi di tempat tugas yang baru. “Insya Allah kita doakan bersama tidak lama lagi beliau bisa mengikuti pendidikan lanjut Sespimmen di tahun berikutnya,” sambung Kapolres.

Kepada pejabat Wakapolres yang baru, Kapolres Sijunjung memberikan atensi agar segera cepat beradaptasi dan yakin dengan figur Kompol Omri yang sudah hitungan ke dua kalinya menjabat sebagai Wakapolres.
kepada pak Omri, jangan pernah menurunkan kualitas yang sudah ada, jaga dan tingkatkan,” pesan Kapolres.

Upacara pagi itu dihadiri oleh seluruh pejabat utama, para Kapolsek, para perwira dan bintara serta Bhayangkari Cabang Sijunjung, kata Yudi anggota humas Polres Sijunjung.(Alim)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img