23 C
Padang
Kamis, Oktober 24, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Ulama dari Palestina Bakal Bakal Gelar Tablig Akbar di Kota Payakumbuh
U

- Advertisement -

Payakumbuh,BeritaSumbar.com,-Ulama dari Palestina Syaikh Rafat Ismail Abdul Rahim direncanakan bakal bertablig akbar di Kota Payakumbuh pada Senin (21/5) dan Selasa (22/5). Kedatangan Syaikh Rafat karena diundang oleh Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) Sumbar.
“Insya Allah, Syaikh Rafat akan tablig akbar di Payakumbuh dengan jadwal Senin (21/5) di mesjid Mukhlisin Daya Bangun pukul 12.30, masjd Muhsinin Tiakar pukul 20.00 dan hari Selasa (22/5) di mesjid Muslimin Labuah Baru pukul 05.30 bakda Subuh,” ujar Ketua KNRP Payakumbuh Ustadz Lingga Fachri, Minggu (20/05)
Ustadz Lingga Fachri mengatakan, Syaikh Rafat sengaja diundang ke Payakumbuh untuk menyampaikan tentang kondisi Palestina terkini yang masih dijajah oleh Israel. “Apalagi baru-baru ini AS telah membuka kedubesnya di Yerusalem. Ini sangat menyinggung hati umat Islam,” tuturnya.
Ustadz Lingga juga mengajak agar masyarakat Payakumbuh untuk menghadiri beramai-ramai tablig akbar yang juga dilakukan penggalangan dana bantuan untuk Palestina. “Ajak anggota keluarga, tetangga dan lain-lain. Siapkan infaq terbaik dari bapak ibuk sekalian. Semoga kita semua semakin mendapatkan berkah dari Allah Swt,” ucapnya.(*/rel)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img