25 C
Padang
Selasa, Desember 7, 2021
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Tri Fboy, S.Pd Pimpin Gapensi Sijunjung Periode 2019 -2024
T

Kategori -
- Advertisement -

Sijunjung,BeritaSumbar.com,-Kamis 19/9 bertempat di gedung Pancasila Sijunjung dilansungkan pemilihanketua Gapensi daerah ini untuk periode 2019-2024. Acara yang dihadiri forkompida serta jajaran pengurus DPD Gapensi Sumbar dibuka lansung oleh bupati Sijunjung Yuswir Arifin.

Pada kesempatan pembukaan acara tersebut,bupati Sijunjung berpesan agar rekanan yang tergabung dalam Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi) Sijunjung agar bisa berpacu dengan tekhnologi sehingga bisa bersaing dengan rekanan dari daerah lain.

Apalagi dalam pengadaan barang dan jasa saat ini semuanya sudah melalui Internet (online) tidak ada lagi tawaran yang bisa diatur atur apalagi minta bantuan Bupati untuk memenangi Tender sebut Yuswir Arifin.

Pada Muda Gapensi ke IX ini muncul 3 nama kandidat yang siap bertarung untuk merebutkan kursi Ketua. 1). Tri Afboy. 2). Syafril. 3). Reze Vely Abidin. Setelah melalui sidang yang panjang dan sangat melelahkan akhirnya melalui pemilihan lansung, dari 104 anggota Gapensi Sijunjung yang aktif hanya 66 orang yang hadir untuk memberikan hak suaranya dalam pemilihan ini. Tri Afboy, S.Pd 40 suara. Syafril 14 suara. Sedangkan Reza Vely Abidin hanya 12 suara. Dan dengan perolehan ini Tri Afboy, S.Pd terpilih sebagai ketua Gapensi Sijunjung periode 2019-2024. ( ERVENELY, S.AP )

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img