25.2 C
Padang
Kamis, September 23, 2021
Beritasumbar.com

Touring Gabungan Dan Berbagi Bantuan Sosial Ala NR Sumbar – Riau
T

Kategori -

Pariaman,beritasumbar.com, Ratusan Motor Besar yang tergabung dalam Komunitas Nmaxs Riders (NR) Se-Sumbar dan Riau melaksanakan Touring Gabungan sekaligus Bhakti Sosial kepada Anak Panti Asuhan Tarusan .
Tour Gabungan yang dilaksanakan Hari Minggu, 5 Juli 2020 ke Mandeh Kabupaten Pesisir Sumatera Barat bukan hanya sekedar Touring Wisata, tetapi juga melakukan Aksi Solidaritas Kemanusiaan kepada Panti Asuhan Tarusan dengan memberikan Bantuan sebagai wujud nyata dari Program Nmaxs Riders sebagai Pemandu Wisata dan Peduli Sesama.
Kegiatan Tour Wisata Gabungan kali melibatkan 250 peserta yang cukup meriah dan dapat memberikan contoh teladan sebagai pelopor berkendara di jalan raya serta memberikan citra positif sebagai pemandu wisata.
Kehadiran NR ke Tempat Wisata Mandeh Tersebut cukup menyita perhatian masyarakat disamping disiplin cara berkendara juga penampilan Motor Nmax dengan berbagai gaya sehingga Komunitas Nmax semakin terdepan.
Komunitas Nmax dalam Touring Gabugan Sumbar Riau berangkat dari titik kumpul di Base Camps NR Kota Padang di By Pass dilepas dan diiringi Foreders Polisi dan Finist di Objek Wisata Mandeh Kabupaten Pesisir Selatan.
Kemeriahan semakin terlihat dengan Ratusan Motor Nmaxs Member Peserta
NR Riau
NR Pekanbaru
NR Dumai
NR Duri
NR Kuansing
NR Pariaman
NR Kota Padang
NR Bukittinggi
NR Payakumbuh
NR Agam
NR Pagaruyung
NR Pesisir Selatan
NR Bareh solok
NR Solok Selatan
NR Sawahlunto
NR Sijunjung
NR Dharmasraya
NR Padang panjang
NR Pasaman Timur
NR Pasaman Barat
“Peserta Member Nmaxs Raider Selain memberikan bantuan Kemanusiaan kepada Panti Asuhan juga membagikan Masker secara Gratis kepada masyarakat guna mengantisipasi Pandemi Covid-19 dikawasan Wisata Mandeh tersebut”.
“Dalam kegiatam tersebut para peserta tetap Mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 dengan melakuka Distancing Sosial, Menjaga Kebersihan, dan memakai Masker selama Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) bukan lagi New Normal”ucap Kethar Nasrul. (Syamsul).

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

Warga Pasaman Diminta Kritis Hadapi Konten Daring

Pasaman,BeritaSumbar.com, — Dosen Komunikasi UPNVJ, Rut Rismanta Silalahi mengajak warga Kabupaten Pasaman, Sumbar untuk berpikir kritis ketika berinteraksi dengan konten daring.
- Advertisement -

Kasus Covid-19 di Bukittinggi Makin Turun

Bukittinggi, beritasumbar.com - Dinas Kesehatan Kota (DKK) Bukittinggi melaporkan data terbaru perkembangan kasus Corona Virus Diseases - 19 (Covid-19) semakin menurun. Menurut Sekretaris DKK, Vera...

Peringati Hari Jadi Lalu Lintas, Satlantas Polres Padang Pariaman Gelar Baksos

Padang Pariaman, beritasumbar.com - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Padang Pariaman menggelar bakti sosial dalam rangka peringatan Hari Jadi Lalu Lintas dan Operasi Patuh Singgalang...
- Advertisement -

Literasi Digital di Agam, Ini Kata Kepsek SMAN 1 Palembayan

Agam,BeritaSumbar.com, — Kepala SMAN 1 Palembayan, Kabupaten Agam, Harpizon Astani menyebut kebebasan berekspresi yang termaktub dalam pasal 28 UUD 45 dan merupakan hak azasi manusia.

Pemkab Dukung Pembangunan Gedung Kejaksaan Negeri Kabupaten Limapuluh Kota

Lima Puluh Kota,Beritasumbar.com,-Bupati Lima Puluh Kota Safaruddin Dt. Bandaro Rajo menerima kunjungan kerja Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Barat Anwarudin Sulistiyono di aula rumah dinas Bupati Lima Puluh Kota, Senin (20/09/2021). Kunjungan juga disambut oleh Ketua DPRD Lima Puluh Kota Deni Asra, Asisten I, dan Kepala OPD.
- Advertisement -

Tulisan Terkait

Tim Mata Elang Polres Pariaman Ringkus Pelaku Narkoba

Pariaman,BeritaSumbar.com,- Tim Opsnal Mata Elang Satuan Reserse Narkoba (Sat ResNarkoba) Polres Pariaman kembali berhasil meringkus salah seorang pelaku yang diduga pengedar penyalahgunaan narkoba. Pelaku tersebut inisial HF (42) ditangkap di TKP Perumahan Lenefa Kelurahan Ujung Batung, Kecamatan Pariaman Tengah, Kota Pariaman, Pada Jumat 3/9/2021 sekira pukul 19:00 WIB.

Tim Opsnal Mata Elang Sat Resnarkoba Polres Pariaman Bekuk 2 Orang Pelaku Narkoba

Pariaman,BeritaSumbar.com,- Tim Opsnal Mata Elang Sat Resnarkoba Polres Pariaman berhasil membekuk dua orang yang diduga penyalahgunaan narkoba jenis sabu. Dua pelaku tersebut inisial MF (36) ditangkap di Kampung Tanjung, Kudu Ganting, Kecamatan V Koto Timur, Kabupaten Padang Pariaman dan inisial A (44) ditangkap di Korong Silangkung, Nagari Lurah Ampalu, Kecamatan VII Koto Sungai Sariak, Kabupaten Padang Pariaman, Pada Selasa 10/8/2021 sekira pukul 01:00 WIB.

Wakosma 6A desak SEMA STIT SB Pariaman agar Segera melakukan Pemilihan

Pariaman,BeritaSumbar.com,-Wakil kosma 6A Mahasiswa Pendidikan Agama Islam (Wakosma 6A-PAI), Bima Putra meminta agar pihak Senat Mahasiswa (Sema) Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Syekh Burhanuddin (STIT SB) Pariaman dan rektorat segera melakukan pemilihan Ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa (Dema) periode baru agar terciptanya regenerasi kepemimpinan.

Paket Tender Solok Selatan Rp299,2 juta Tanpa Ada Penawar

Padang Aro, beritasumbar.com - Satu paket tender di Kabupaten Solok Selatan, Sumatera Barat dengan Pagu dan Rp299,2 juta dinyatakan gagal karena tidak ada penawaran...

Tim Mata Elang Ringkus 2 Orang Yang Diduga Pelaku Narkoba

Pariaman,BeritaSumbar.com,-Tim Opsnal Mata Elang Sat Resnarkoba Polres Pariaman kembali berhasil meringkus dua orang yang diduga pengedar penyalahgunaan narkoba jenis sabu di TKP Pasir Lohong, Kecamatan Pariaman Tengah, Kota Pariaman. Pada Kamis 15/7/2021 sekira pukul 20:00 WIB.

Besok, Belajar Tatap Muka Akan Dimulai Di Kabupaten Sijunjung

Sijunjung,  - Kegiatan proses belajar mengajar tatap muka di Kabupaten Sijunjung akan dimulai pada Senin (12/7), akan tetapi belajar tatap muka akan dilangsungkan 50...

Audiensi Dengan Kepala Sekolah, DPRD Sijunjung Tampung Aspirasi Masalah Pendidikan

Sijunjung, beritasumbar.com - Banyak aspirasi dan permasalahan di dunia pendidikan yang belum terwujud selama ini, maka Kepala Sekolah Paud/TK, SD, dan SLTP se-Kecamatan Koto Vll...

Disdukcapil Lima Puluh Kota Imbau Masyarakat Proaktif Urus Administrasi Kependudukan

Sarilamak, beritasumbar.com - Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Lima Puluh Kota mengimbau masyarakat setempat agar proaktif mengurus administrasi kependudukan. Kadis Dukcapil Kabupaten Lima...

Buka Akses Unggan-Pamusian, Jarak Kabupaten Sijunjung-Tanah Datar Bisa Dipangkas

Sijunjung, beritasumbar.com - Dalam waktu dekat ini diperkirakan, hubungan Kabupaten Sijunjung dengan Kabupaten Tanah Datar lewat jalur Unggan ke Pamusian akan terhubung. Perbatasan kedua daerah yang...

Sambut HUT RI ke-76, DHD-BPK 45 Sumbar Buka Pendaftaran Lomba Baca Puisi dan Lagu Perjuangan

Sebagai salah satu bentuk upaya berkesinambungan dalam penanaman nilai-nilai kejuangan 45 pada generasi muda, Dewan Harian Daerah Badan Pembudayaan Kejuangan 45 Provinsi Sumatera Barat (DHD BPK 45 Sumbar) mengadakan Lomba Baca Puisi dan Lagu Perjuangan Tingkat Provinsi Sumatera Barat Tahun 2021, dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76, pendaftaran calon pesertanya resmi dibuka pada Jumat, 2 Juli 2021.
- Advertisement -