23 C
Padang
Kamis, Oktober 24, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Tim Dari Polres Padang Pariaman Lakukan Kegiatan Power On Hand
T

Kategori -
- Advertisement -

Padang Pariaman,BeritaSumbar.com– Polres Padang Pariaman melaksanakan kegiatan tim Power On Hand yang dipimpin langsung oleh Kapolres Padang Pariaman AKBP Dian Nugraha HBWPS, SH.SIK. Kegiatan yang diadakan pada Jumat 18/6 siang tersebut merupakan rangka pengecekan terhadap Korong yang dinyatakan zona orange.

Kasubbag Humas Polres Padang Pariaman AKP Emel mengatakan kegiatan tersebut diikuti oleh 11 orang personel Polres Padang Pariaman dan mendatangi 5 korong yang termasuk zona orange. Hal ini merupakan tindak lanjut dari instruksi Mendagri nomor 12 tahun 2021 tentang PPKM berbasis Mikro, yang berada di wilayah hukum Polres Padang Pariaman.

Dikatakan oleh Kasubbag Humas Polres Padang Pariaman diantaranya wilayah yang disambangi oleh Kapolres Padang Pariaman AKBP Dian Nugraha beserta tim yang ikut diantaranya Korong Talau Mundam Nagari Kataping Kecamatan Batang Anai, Korong Kasai Nagari Kasang Kecamatan Batang Anai, Korong Rimbo Panjang Nagari Lubuk Alung Kecamatan Lubuk Alung, Korong Sicincin Nagari Sicincin Kecamatan 2X11 Enam Lingkung, dan Korong Tarok Nagari Kapalo Hilalang Kecamatan 2X11 Kayu Tanam, ujar AKP Emel

Lebih lanjut dituturkan oleh AKP Emel adapun bentuk kegiatan tim Power On Hand adalah sebagai berikut memberikan edukasi terhadap masyarakat dan pasien yang terkonfirmasi positif covid-19.
Memberikan vitamin kepada pasien yang positif covid-19. Melakukan penyemprotan Disinfektan terhadap rumah pasien terkonfirmasi covid-19. Mencek secara ketat pelaksanaan isolasi mandiri yang dilaksanakan oleh pasien positif covid-19, ungkap Kasubbag Humas

Ditambahkan oleh Kasubbag Humas Polres Padang Pariaman AKP Emel kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka pencegahan penyebaran virus covid-19 di wilayah hukum Polres Padang Pariaman dan kegiatan tersebut berjalan dalam keadaan aman dan lancar, tutup Emel.,(Andra)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img