29 C
Padang
Jumat, Juli 26, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

TdS 2018, Kota Payakumbuh Finish Stage VI
T

- Advertisement -

Payakumbuh,BeritaSumbar.com,-Alek Balap Sepeda Internasional yang digelar setiap tahun di Sumatera Barat kembali di gelar bulan ini. Alak yang di label dengan nama Tour de Singkarak tahun ini akan di star pada tanggal 4 November 2018.
Pembukaan dan start stage I yang menempuh jarak 140,5 km akan diadakan dikota Bukittinggi dengan finish Kabupaten Sijunjung.
Kadis Parpora Kota Payakumbuh Hj. Elfriza Zaharman bersama Kabid Pemasaran Pariwisata Hadiatul Rahmat dikonfirmasi tentang jalur yang akan di lewati di Kota Payakumbuh mengatakan tahun ini kita kembali menjadi lokasi finish Stage VI.
Stage VI start di Lapangan merdeka Kota Solok pada tanggal 9 November 2018 dengan melewati Pasar Solok – Pulai Belibis – Tanah Garam – Dermaga Singkarak – Ombilin – Batusangkar – Baso – PLTA Agam – Simp Batu Hampar – Simp Piladang-Kantor Balaikota Payakumbuh – Limbukan – Labuh Basilang – Tugu Adipura – Simp Benteng – Simp Tanjuang anau – Simp Parik – Simp Lampasi – Simp Kasda – Lalu finish di Ngalau Indah Payakumbuh.
Rute yang dilalui di Kota Payakumbuh tidak ada yang ditempuh pembalap 2 kali. Hal ini untuk mengantisipasi tidak bertemunya ekor dan kepala rombongan pembalap beserta pengiring lainnya ujar Hadiatul Rahmat.(*)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img