29 C
Padang
Selasa, Agustus 9, 2022
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Tanggapan Bupati Atas Pandangan Umum 8 Fraksi Pada Sidang Paripurna DPRD Limapuluh Kota
T

- Advertisement -

Keduapuluhempat, kami setuju dengan pernyataan saudara terkait dengan penetapan prakiraan pendapatan daerah khususnya pad agar dilakukan melalui kajian potensi yang realistis, sehingga target rencana capaian outcome adalah merupakan harapan yang dapat diwujudnyatakan untuk kesejahteraan masyarakat dengan prinsip transparansi dan angkuntabel.
Keduapuluhlima, seterusnya menjawab pertanyaan saudara tentang kegiatan-kegiatan yang menyangkut kepentingan masyarakat yang berdampak secara langsung kepada masyarakat dalam hal kegiatan baik berbentuk fisik maupun hibah dan bansos yang tidak terlaksana di APBD induk agar dilaksanakan kembali di perubahan 2018 dapat kami jelaskan bahwa akan tetap menjadi prioritas dalam pembahasan pada rapat-rapat selanjutnya.
Keduapuluhenam, terima kasih atas saran saudara terkait dengan pelaksanaan kegiatan yang telah direncanakan dalam APBD tahun 2018 dan perubahan APBD tahun 2018 akan tetap menjadi komitmen kita bersama.
Keduapuluhtujuh, terima kasih atas saran, tanggapan dan masukan saudara dari Fraksi PAN bahwa OPD dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan akan lebih serius guna pencapaian output, sedangkan dalam pembahasan dan penetapan perubahan APBD tahun 2018 akan dilakukan sesuai dengan mekanisme yang ada.
Keduapuluhdelapan, selanjutnya menjawab pertanyan saudara terkait dengan persoalan pembangunan ruas jalan di Jorong Kubang Balambak Nagari Simpang Kapuak telah kami jawab pada pertanyaan dari Fraksi Partai PPP.
Keduapuluhsembilan, terimakasih atas dukungan saudara atas prestasi WTP yang telah diraih dan predikat WTP tahun 2018 dapat dipertahankan.
Ketigapuluh, harapan yang sama untuk terwujudnya pembahasan dan penetapan perubahan APBD tahun 2018 dapat memberikan solusi terhadap program atau kegiatan prioritas yang tertunda pelaksanaanya sehingga pembangunan berkeadilan di Lima Puluh Kota dapat terwujud.
Ketigapuluhsatu, seterusnya menanggapi harapan saudara Fraksi PKS- PBB agar OPD untuk bisa mempercepat kinerja dengan segala kebijaksanaan untuk merampungkan segala bentuk kegiatan-kegiatan, baik fisik maupun non fisik yang masih tertinggal menjelang akhir desember 2018 ini supaya nanti tidak terburu-buru yang berefek kepada hasil pekerjaan yang tidak optimal sudah kami jelaskan pada pertanyaan dari Fraksi Demokrat.
Ketigapuluhdua, selanjutnya menjawab pertanyan saudara terkait tentang turunnya bunga deposito dan jasa giro turun telah kami jawab pada pertanyaan dari Fraksi Partai Demokrat.

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img