25.2 C
Padang
Selasa, Januari 18, 2022
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Tanggapan Bupati Atas Pandangan Umum 8 Fraksi Pada Sidang Paripurna DPRD Limapuluh Kota
T

- Advertisement -

Keenambelas, selanjutnya menanggapi saran saudara terkait dengan penerimaan CPNS, akan kita laksanakan secara transparan, jujur dan adil serta sesuai dengan aturan yang berlaku. Demikian juga terkait dengan lelang jabatan yang sekaligus untuk mengisi jabatan yang belum defenitif serta mengisi kekosongan jabatan yang memasuki usia pensiun.
Ketujuhbelas, menanggapi harapan saudara terkait terjadinya trend penurunan pada bagian tertentu baik itu pendapatan maupun belanja serta agar pemerintah daerah melakukan efisiensi terhadap anggaran dan fokus terhadap kebijakan RPJMD sudah kami jawab pada pertanyaan Fraksi Partai Hanura.
Kedelapanbelas, menanggapi pertanyaan dari Fraksi PDI Perjuangan dan PKB terkait dengan permasalahan utama pendapatan daerah ada beberapa hal yang ditemui diantaranya masih kecilnya kontribusi pendapatan asli daerah terhadap APBD serta masih rendahnya kesadaran wajib pajak dan wajib retribusi telah kami jawab pada pertanyaan Fraksi Partai Demokrat.
Kesembilanbelas, selanjutnya menjawab pertanyan saudara terkait dengan penurunan pendapatan daerah sebesar 0,47%, sudah kami jawab pada pertanyaan dari Fraksi Partai Hanura.

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img