27 C
Padang
Selasa, Agustus 9, 2022
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Tanggapan Bupati Atas Pandangan Umum 8 Fraksi Pada Sidang Paripurna DPRD Limapuluh Kota
T

- Advertisement -

Kesepuluh, seterusnya menanggapi pertanyaan saudara terkait jembatan gantung di Jorong Koto Kociak Nagari Taeh Baruah yang tidak bisa dilaksanakan tahun 2018 ini sementara jembatan ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat untuk distribusi hasil pertanian, dimana agar jembatan tersebut dikerjakan di awal-awal tahun 2019 dapat kami jelaskan bahwa hal ini akan menjadi perhatian pemerintah daerah untuk kedepannya akan ditindak lanjuti.
Kesebelas, terima kasih atas saran saudara dalam optimalisasi pemungutan dan pengelolaan PAD tahun 2018 akan tetap meningkatkan pencapaian realisasi melalui intensifikasi dan ektensifikasi sehingga target yang sudah ditetapkan dapat tercapai seoptimal mungkin.
keduabelas, terkait dengan pelaksanaan audiensi masyarakat Kubang Balambak dan Sungai Data pada tanggal 24 September 2018 sehubungan dengan pembangunan jalan akan ditindak lanjuti sebagaimana telah tercantum dalam keputusan rapat dan akan merupakan prioritas pada rapat-rapat pembahasan selanjutnya.
Ketigabelas, menanggapi pertanyaan saudara terkait jembatan Padang Sompik yang terletak di Nagari Talang Maur yang sudah rusak parah dan ruas jalan simpang tigo mungka serta simpang tigo kenanga tentu akan tetap menjadi perhatian kita bersama dalam perencanaan, penganggaran secara bertahap pada tahun-tahun berikutnya sesuai dengan kemampuan keuangan daerah.
Keempatbelas, terima kasih atas saran dari Fraksi Partai Golkar terkait dengan perubahan APBD yang pada hakekatnya memprioritaskan kegiatan-kegiatan yang menyentuh kepentingan masyarakat seperti pembangunan infrastruktur dan pemberdayaan masyarakat.
Kelimabelas, terima kasih atas tanggapan saudara terkait dengan peningkatan kerjasama pemerintah daerah dengan BPJS. Kedepan kita tetap berupaya menyampaikan aspirasi dan keluhan masyarakat agar pelayanan yang diberikan oleh BPJS lebih optimal sehingga persoalan-persoalan yang ditemui selama ini dapat diminimalisir.

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img