25.2 C
Padang
Selasa, Januari 18, 2022
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Tanggapan Bupati Atas Pandangan Umum 8 Fraksi Pada Sidang Paripurna DPRD Limapuluh Kota
T

- Advertisement -

Keempatpuluhdelapan, menjawab pertanyaan saudara agar pemerintah daerah menindaklanjuti perbaikan jalan dan jembatan di Nagari Simpang Sugiran karena kondisinya yang memprihatikan dapat kami jelaskan bahwa ini akan menjadi bahan pembahasan kita.
Keempatpuluhsembilan, selanjutnya menjawab pertanyaan saudara agar pemerintah daerah memberikan perhatian penyediaan lapangan kerja bagi kaum muda, dikarenakan banyaknya para pemuda pergi keluar daerah untuk mencari pekerjaan dapat kami jelaskan bahwa sesuai dengan kemampuan dan kewenangan pemerintah daerah sudah melaksanakan berbagai pelatihan, kursus, dalam rangka membantu menyiapkan calon tenaga kerja yang siap pakai. Selain itu melalui pembinaan kelompok UMKM yang ada sudah dimotivasi akan muncul UMKM baru yang tentunya akan dapat menyerap tenaga kerja.
Kelimapuluh, terima kasih atas saran saudara untuk menyediakan anggaran yang memadai untuk pengembangan adat basandi syarak, syarak basandi kitabullah (ABS SBK) dan anggaran untuk memberantas maksiat serta penegakan dan mensosialisasikan perda anti maksiat tersebut. Hal ini akan menjadi perhatian kita bersama.

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img