27 C
Padang
Selasa, Agustus 9, 2022
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Jabat Kadis Kominfo Kota Payakumbuh, Dra.Ruslayetti,M.Pd Gelar Silaturahmi Dengan Awak Media
J

- Advertisement -

Payakumbuh ,BeritaSumbar.com,-Kadis Kominfo Kota Payakumbuh gelar pertemuan silaturahmi dengan awak media Luak Limopuluah. Bertempat di Ngalau resto,pertemuan digelar pada Jumat 28/9.
Mantan Kepala BKD dan Staf Ahli Pemko Payakumbuh ini, sekarang menjabat Kepala Diskominfo Dra. Ruslayetti, M.Pd yang menggantikan Elvi Jaya (Eks-Kadis) didampingi Kabid Humas Irwan Suwandi dan beberapa staf Diskominfo lainnya ini duduk bersama usai Sholat Jumat bersama awak media Luak Limopuluah.
Tampak hadir Ketua Balai Wartawan Luak Limopuluah Marjohan didampingi sekretaris Meddi Sulhendi, Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Rino Chandra dan anggotanya, serta puluhan wartawan senior dari media cetak, online, dan televisi.
Dalam jumpa pers ini disampaikan beberapa hal terkait kerjasama pemerintah Kota Payakumbuh dengan media untuk kedepannya dan menyingkapi peraturan yang dikeluarkan oleh Gubernur Sumbar.
Ruslayetti menyampaikan sesuai dengan SK yang diterima dari Walikota Payakumbuh 24 Agustus lalu, dirinya yang barusaja dilantik menjadi Kepala Diskominfo berharap kedepannya bisa menjaga kerjasama yang telah terjalin antara pemko Payakumbuh dengan awak media.
“Karena saya dipercaya oleh pimpinan, maka sepatutnya saya berkenalan dan bersilaturahmi dengan wartawan yang selama ini telah bekerjasama dalam publikasi kegiatan pemerintah Kota Payakumbuh,” ujarnya.
Ketua Balai Wartawan Marjohan menyambut kehadiran Kepala Dinas baru ini, menurutnya pemerintah Kota Payakumbuh yang selama ini sudah menjalin kerjasama dengan wartawan khususnya di Luak Limopuluah sangat peduli dengan keberadaan awak media yang telah mempublikasikan kegiatan Pemerintah.
“Kerjasama ini akan terus kita jaga, dan untuk membahas bagaimana kedepannya juga dibutuhkan kepastian atas beberapa regulasi yang ditetapkan oleh pemerintah, kita siap jika ada masukan yang perlu disampaikan kepada awak wartawan, begitupun juga pemerintah sebaliknya,” pungkas Marjohan.(rel)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img