26 C
Padang
Kamis, Oktober 21, 2021
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Tabrak Dinding Pembatas Jalan,Warga Koto Panjang Lintau Meregang Nyawa
T

Kategori -
- Advertisement -

Tanah Datar,Beritasumbar.com – Salah Seorang Pengemudi Sepeda Motor meregang Nyawa di tempat kejadian perkara (TKP),setelah kendaraan jenis matic yang di kemudikan menabrak dinding pembatas jalan,Jum’at 11/12/2020.di penurunan kelok Mawar Nagari Tigo Jangko.

Iptu Surya Wahyudi,SH Kapolsek Lintau Buo menyampaikan,”Benar telah terjadi kecelakaan tunggal sekitar pukul 14.30 WIB,yang mengakibatkan salah seorang korban meninggal di tempat.

“Dugaan sementara menurut keterangan Saksi – saksi,korban Roni Saputra (35) mengemudikan sepeda motor dengan membawa istri Rina Fitri (34) tahun dan anaknya Nadin (2) tahun hendak menuju ke pasar Jum’at,sesampainya korban di penurunan Kelok Mawar rem kendaraan yang di kemudikan Roni tiba – tiba tidak berfungsi dengan baik serta tidak dapat di kendalikan dan menabrak dinding pembatas jalan.

“Sesaat setelah kejadian,kita beserta anggota Polsek Lintau Buo datang ke TKP guna membawa korban ke Puskesmas terdekat.”di tubuh korban kita menemukan kepala bagian atas terdapat Luka Robek dan tulang tengkorak pecah serta terbenam,di hidung pun terdapat luka hingga bagian bawah.”sedangkan anak dan istrinya mengalami luka memar dan lecet di bagian tubuhnya.

Untuk selanjutnya kendaraan korban telah kita amankan guna penyelidikan.(haries)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img