24 C
Padang
Senin, Januari 17, 2022
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

STAIDA Payakumbuh Gelar Sidang Munaqasyah Mahasiswa Angkatan IV
S

- Advertisement -

Payakumbuh,BeritaSumbar.com,-Jum’at 16 Agustus 2019, STAI Darul Qur’an Payakumbuh atau yang dikenal dengan STAIDA Payakumbuh baru saja mengadakan sidang munaqasyah mahasiswa angkatan IV(Empat). Alhamdulillah dalam munaqasyah kali ini mahasiswa/i yang akan wisuda awal september 2019 dapat mempertahankan skripsinya dihadapan tim penguji. Adapun yang bertindak sebagai penguji ialah Dr. Arman Husni, M.A. , Dr. Muhamad Yahya, M.A. , Niimmasubhani, M.A. , Sari Uswatun Hasanah, M.A. ,dan  Melisa Rezi, M.A.

Ditemui setelah acara Bapak Dr. Arman Husni selaku penguji utama menyatakan sangat bangga dengan mahasiswa/i STAIDA Payakumbuh karena memiliki ciri khas penulisan masing-masing. Mereka memilih metodologi penelitian yang beragam dalam menulis, ada yang eksperimen, deskriptif, dan penelitian tindakan kelas tambahnya.

Pada saat yang bersamaan Ketua STAIDA Payakumbuh, Ahmad Deski, S.S.I., M.A. merasa bangga dan mengapresiasi mahasiswa/i yang berhasil mengikuti seleksi terakhir menjadi seorang sarjana , karena biasanya setiap lulusan akan bingung untuk mecari pekerjaan namun berbeda dengan lulusan STAIDA Payakumbuh yang sudah aktif mengabdi dalam dunia pendidikan dan instansi pemerintahan seperti Kementrian Agama, dan dunia Wirahusaha. Disamping itu beliau juga menyampaikan bahwa Rencananya ada 12 (dua belas) mahasiswa/i yang telah dinyatakan lulus pada sidang Munaqasyah kali ini akan diwisuda awal september 2019.(rel)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img