25 C
Padang
Rabu, Desember 7, 2022
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Sosialisasikan Program Zakat, Kakan Kemenag dan Ketua BAZNAS Kab. Solok Sambangi Perantau Minang di Tanah Abang
S

- Advertisement -

Kabupaten Solok, beritasumbar.com – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Solok, H. Zulkifli, S.Ag., M.M bersama Ketua BAZNAS Kabupaten Solok, Drs.H. Sukardi mengunjungi pusat perdagangan Tanah Abang Jakarta Pusat guna sosialisasikan program zakat kepada perantau Minang yang berdagang di pasar Tanah Abang, Jakarta. Kamis (24/11/2022)

Salah satu perantau Minang yang dikunjungi Kakan Kemenag adalah Nofemra, perantau Minang asal Surian Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Solok itu menyambut hangat kedatangan Kakan Kemenag dan Ketua BAZNAS di tokonya.

Ketua BAZNAS mengajak agar perantau bersedia membayar zakatnya melalui BAZNAS Kab. Solok, “Dengan membayar zakat melalui BAZNAS Solok berarti para perantau sudah membantu Pemda dan masyarakat di kampung memperbaiki perekonomiannya,” ujar H. Sukardi

Kakan Kemenag juga berharap kepada para perantau Minang, terutama perantau asal Kab. Solok untuk saling menginformasikan pesan terkait ajakan membayar zakat melalui BAZNAS Kab. Solok ini. “Harap saling menyampaikan kepada yang lain tentang pesan atau anjuran dan ajakan membayar zakat melalui BAZNAS ini kepada keluarga para perantau lainnya, mari ikut berpartisipasi dalam mengentaskan kemiskinan di tanah kelahiran kita, agar orang kampung kita bisa hidup lebih sejahtera ke depannya,” harap H. Zulkifli

Nofemra, perantau asal Nagari Surian itu pun menyambut baik ajakan dan seruan Ketua BAZNAS bersama Kakan Kemenag, dan akan mensosialisasikan kepada perantau lainnya. “InsyaAllah niat baik ini akan sama-sama kita realisasikan, dan akan kita sampaikan kepada yang lain nanti, khususnya kepada sesama perantau yang berasal dari Kabupaten Solok,” ujar Nofemra. (Fitria)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img