25 C
Padang
Rabu, Desember 7, 2022
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Peringati HAB Kemenag ke-77, Kepala MTSN 2 Solok Ikut Duet Lagu Minang
P

- Advertisement -

Kabupaten Solok, beritasumbar.com – Kepala MTsN 2 Solok ikut berpartisipasi dalam event memperingati Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama ke-77 yang digelar di Kantor Kemenag Kabupaten Solok. Salah satu kegiatan yang dilaksanakan di Aula Hubbul Wathan Kemenag Kabupaten Solok yaitu lomba duet lagu Minang, Kamis (24/11/2022).

Kegiatan yang diikuti oleh antar Satuan Kerja (Satker) Kemenag Kab. Solok, khususnya pejabat dan ASN di lingkungan Kemenag Kabupaten Solok serta Dharma Wanita.

Kepala MTsN 2 Solok, H. Maidison, S.Pd ikut serta dalam lomba duet Lagu Minang bersama dengan Ny. Melly Maidison.
Dengan semangat dan antusias H. Maidison  dan Ny. Melly melantunkan lagu Minang dengan Judul “Rambatan Taduang.”

Rangkaian kegiatan yang puncaknya pada 3 Januari 2023 mendatang dimulai sejak Selasa (22/11) dibuka oleh Kakan Kemenag Kab. Solok, H. Zulkifli, S.Ag, M.M di Aula Hubbul Wathan yang di dampingi Kasubag TU, H. Fuadi Nawawi serta ketua panitia, Zulfatmai, S.Ag.

Dalam laporannya, ketua panitia  menyampaikan bahwa untuk memperingati HAB Kemenag ke-77 ini panitia merancang 22 cabang lomba. “Dalam rangka memperingati HAB Kemenag ke-77 ini kita merancang 22 lomba, yang mencakup lomba ilmu keagamaan, olahraga, seni dan gembira, dengan puncaknya upacara HAB Kemenag pada tanggal 03 Januari 2023 mendatang yang akan dilaksanakan di MAN 3 Solok,” ujar Zulfatmai

Cabang lomba yang digelar dalam rangka HAB ke-77 ini adalah tenis meja tunggal putra dan putri, duet lagu Minang, memasang lilik tanpa kaca, futsal, badminton dan tenis lapangan, sepak bola, dan memasukan belut ke dalam botol.

Penulis: Rahmat
Editor: Fitria

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img