28 C
Padang
Minggu, Oktober 24, 2021
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

SMCI Squad Padang Adakan Kegiatan Bagi Bagi Pabukoan
S

Kategori -
- Advertisement -

Padang,BeritaSumbar.com,- Kegiatan bagi-bagi pabukoan ini diadakan diadakan dijalan katib sulaiman, pada Sabtu 24 april 2021. Menurut informasi yang didapat dari Divisi Sosial SMCI Squad Padang Febri Naldi SH, kegiatan ini juga dihadiri ketua squad, pengurus dan seluruh member SMCI Squad Padang dan secara langsuang membagikan pabukoan kepada masyarakat yang melintasi jalan katib sulaiman, terutama bagi pengendara motor yang lewat

Pabukoan/takjil dibagikan kepada seluruh pengendara yang lewat dan mau mengambil dimeja yang disediakan panitia.

Febri naldi juga mengatakan bahwa aksi bagi-bagi pabukoan ini dilakukan dengan tujuan untuk membantu masyarakat yang tidak sempat berbuka di rumah mereka. Banyak diantara mereka yang macet atau perjalanan jauh yang tidak sempat membawa atau membeli makanan untuk berbuka.

Pada kegiatan bagi-bagi pabukoan kali ini SMCI SQUAD PADANG sediakan sebanyak 200 bungkus pabukoan. Seluruh pabukoan yang dibawa habis diberikan kepada Masyarakat yang melewati jalan sudirman dalam waktu singkat. Pabukoan ini dibagikan secara gratis. Banyak masyarakat sangat antusias dengan diadakannya kegiatan ini. Mereka merasa bersyukur dan berterimakasih kepada SMCI Squad Padang yang telah mengadakan kegiatan bagi-bagi pabukoan secara gratis.

Kegiatan bagi-bagi pabukoan gratis ini dilakukan untuk memeriahkan bulan suci ramadhan.
Mudah-mudahan bulan suci ramadhan tahun ini memberikan keberkahan bagi kita semua. “ mari kita budayakan saling berbagi untuk mempererat tali silatuhmi ”, ujar Febri naldi , selaku Divisi Sosial SMCI Squad Padang.(dmp)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img