27 C
Padang
Jumat, April 12, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Shobari Rahmad, Maju Dari Partai Golkar Dapil II Padang pariaman
S

- Advertisement -

Padang Pariaman, beritasumbar.com- Gagal sebagai walinagari di Pasir Laweh Lubuak Aluang Padang Pariaman, Shobari rahmad SE maju sebagai bacaleg Partai Golkar Dapil II Padang Pariaman. Tekad untuk menyuarakan aspirasi masyarakat Pasia Laweh menjadi penyemangat Shobari maju bertarung di perebutan kursi legislatif Tingkat II Padang pariaman.
Daerah pemilihan II Padang Pariaman yaitu Kecamatan Sintonga,Lubuk Alung dan Batang Anai. Nama Shobari Putra Lubuak Aluang Kelahiran 25 Desenber 1969 yang sehari hari berprofesi sebagai wartawan bagi masyarakat di 3 kecamatan ini sudah tidak asing lagi.
Dorongan dari tokoh masyarakat di dapilnya membuat Shobari maju untuk menjadi anggota legislatif di dapil II Padang Pariaman. Hubungan yang harmonis antara Shobari dengan masyarakat menjadi dasar awal tokoh masyarakat mendorong Shobari maju.
Shobari eksis dikampung halaman semenjak 2008. Jebolan STIE Muhammadiayah Jakarta 2004 ini ingin mengabdikan ilmu dan pengalamannya di kampung halaman. Bergerak sebagai jurnalis dikampung halaman langkah awal Shobari menyuarakan kepentingan daerah
“Sebagai seorang Jurnalis disalah satu perusahan media, peran kontrol sosial masyakarat sudah kita jalani, sekarang saatnya suara atau aspirasi masyarakat kita suarakan di gedyng wakil rakyat dengan cara masuk kesistem ” Ujar Shobari . (syamsul)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img